Polda Banten Salurkan 21 Truk Bantuan dari Istri Mendagri dan Kapolri untuk Korban Tsunami

Date:

Polda Banten Salurkan 21 Truk Bantuan dari Istri Mendagri dan Kapolri untuk Korban Tsunami
Polda Banten salurkan 21 truk bantuan dari istri Mendagri dan Istri Kapolri untuk korban tsunami. (ISTIMEWA)

Serang – Pendistribusian bantuan kemanusiaan terus dilakukan oleh Polda Banten. Kali ini, Polda Banten distribusikan bantuan kemanusian sebanyak 21 truk dari Ibu Cahyo Kumolo, Ibu Tri Karnavian, Selasa, 25 Desember 2018.

Kabid Humas AKBP Edy Sumardi kepada awak media di Posko Bantuan Wira Carita, Rabu, 26 Desember 2018 menyebutkan, ada sebanyak 21 truk bantuan yang datang ke Pandeglang yang akan didistribusikan kepada para pengungsi korban bencana Tsunami Selat Sunda.

“Alhamdulillah, sudah 12 truk bantuan sudah kita edarkan ke posko-posko ditempat pengunsian. Sedangkan 9 truk lainnya masih di posko bantuan di Hotel Karisma,” katanya.

Dijelaskan Edy, rincian bantuan tersebut adalah tiga truk bantuan dibawa tim Polwan Mabes dibawah pimpinan Kombes Apri yang saat ini lagi di perjalanan menuju Sumur untuk bergabung dengan ketua Bahayangkari Banten.

Selanjutnya, dua truk bantuan dari Kodam Jaya, Polda Metro Jaya, Lantamal 3 Jakarta, dan Danlanud Halim Perdana Kusuma telah didistribusikan ke Polsek Pulosari dan Polsek Carita dipimpin oleh Kompol Suranto, Brigadir Empry, Brigadir Agus dan Bripda Rustam (Bidkum Polda Banten) dan diterima oleh Camat, Danramil, Kapolsek serta Perwakilan tokoh masyarakat setempat.

Berikutnya 2 truk bantuan dari Kodam Jaya, Polda Metro Jaya, Lantamal 3 Jakarta, Danlanud Halim Perdana Kusuma dan Bhayangkari Metro Jaya telah didistribusikan ke Pllsek Pagelaran dan Polsek Labuan dipimpin oleh Iptu Samino, Ipda Tarsico, Bripka, Iwan dan Brigadir Khadafi (Bidkum Polda Banten, red) diterima oleh perwakilan polsek, perwakilan koramil, camat, dan tokoh masyarakat.

3 truk bantuan dari yayasan kemala bhayangkari, wanita selam indonesia, persatuan wanita olahraga seluruh indonesia telah didistribusikan ke polsek panimbang, polsek angsana, polsek cimanggu dipimpin oleh AKBP M Endro (kabidkum), Ipda Rian dan anggota diterima oleh kapolsek, anggota koramil, camat, dan tokoh masyarakat.

Sementara 5 truk bantuan telah diserahkan ke Kodim Pandeglang, dan 9 truk bantuan diserahkan ke posko bantuan di Hotel Karisma. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...