Connect with us

METROPOLITAN

Hujan Deras, Tiga Rumah di Cilograng Lebak Rusak Tergerus Longsor

Published

on

Hujan Deras, Tiga Rumah di Cilograng Lebak Rusak Tergerus Longsor

Anggota Polsek Cilograng ketika meninjau lokasi longsor yang menyebabkan satu unit rumah rusak berat dan dua unit lainnya rusak ringan. (Ist)

Lebak – Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Lebak menyebabkan terjadinya longsor di Desa Cijengkol, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Kamis, 3 Januari 2019.

Informasi diperoleh BantenHits.com, longsor terjadi sekitar pukul 02.30 WIB dini hari saat hujan deras mengguyur wilayah Kabupaten Lebak selatan. Tiga unit rumah di Kampung Nanggewer, RT/RW :002/003, Desa Cijengkol, Kecamatan Cilograng dilaporkan terdampak longsoran dan menyebabkan rusak.

Ketua RAPI 300301 Cimadur-Bayah, Lebak Wildan Hidayatullah ketika dihubungi BantenHits.com mengatakan, longsor yang terjadi akibat hujan deras ini menyebabkan 1 unit rumah rusat berat dan 2 unit lainnya rusak ringan atau terdampak saja.

BACA :  Suap Pengaturan Proyek APBD Banten Pakai Kode Khusus

“Yang rusak berat atas nama Herli Herlambang, sedangkan dua unit lainnya yang rusak ringan milik Mustari dan Sarip,” kata Wildan ketika dihubungi melalui telepon seluler.

Menurutnya, rumah milik Herli mengalami rusak berat setelah longsoran tanah menimpa bagian dari dapur rumah miliknya.

“Bagian dapur nya yang rusak berat, di lokasi anggota kami dan Polsek sudah membantu evakuasi. Sejauh ini tidak ada korban,” ucapnya. (Rus)



Terpopuler