6.000 Relawan Prabowo-Sandi Akan Padati Stadion Maulana Yusuf, Santri dan Ulama Banten Disebut Basis Tak Tergoyahkan

Date:

Ketua Sekber Prabowo-Sandi Provinsi Banten Sudrajat Syahrudin ketika memberikan keterangan pers. (Mahyadi/BantenHits).

Serang- Sebanyak 6000 relawan Prabowo-Sandi dari 53 Organiasi relawan di Provinsi Banten diprediksi akan memadati Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Minggu, 10 Maret 2019. Mereka akan mengikuti Apel Akbar yang akan dihadiri keluarga besar Sandiaga Salahuddin Uno.

Ketua sekber relawan Prabowo-Sandi Provinsi Banten Sudrajat Syahrudin menuturkan Apel Akbar ini bertujuan untuk memanaskan mesin relawan untuk kompak satu suara memenangkan Pasangn calon nomor urut 02 di Banten.

“Target kita pertama bahwa ingin menunjukan kepublik kami relawan dan partai koalisi siap menjemput dan mengawal kemenangan pak Prabowo di provinsi Banten,”kata Sudrajat kepada awak media, Jumat, 8 Maret 2019.

Sudrajat mengaku saat ini ada 1000 posko yang berdiri dan siap bergerak bersama-sama untuk memenangkan pasangan calon yang diusung partai Gerindra, PKS, Demokrat dan PAN dengan perolehan 70 persen kemenangan di Banten.

“Karena kita ada 1000 posko yang sudah terlampaui, rasanya tidak ada Desa yang tidak ada relawan yang tidak masuk,” tegasnya.

Sementara itu ketua panitia Apel Akbar Prabowo-Sandi Khoirul Umam menyatakan selain keluarga besar Sandiaga Salahuddin Uno, Rahmawati Soekarno Putri juga dijadwalkan akan hadir pada acara Apel Akbar.

“Ribuan simpatisan yang menyatakan siap hadir. Secara pormal kita sudah sampaikan (ke Prabowo-red), last minit,”ucapnya.

Baca Juga: Google Catat Ketertarikan Warga terhadap Prabowo Subianto Semakin Kuat

Khoirui berharap Apel Akbar ini bisa membakar semangat relawan untuk lebih semangat memenangkan Prabowo-Sandi di Banten. Meski memiliki basis suara yang tak tergoyahkan, Khoirul menilai kekompakan relawan diperlukan untuk mempertahankan perolehan suara.

“Kita punya basis suara yang tidak goyah dan alhamdulilah kalangan pesantren di setiap kampung mengkampanyekan Prabowo-Sandi. Banyak santri dan ulama kampung patuh atau patsun kepada ijtimah ulama,”pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ketika Pj Gubernur Harus Hitung Sendiri Uang Santunan untuk 13 Penyelenggara Pemilu di Banten yang Wafat

Berita Banten - Pelaksanaan Pemilu 2024 di Banten berlangsung...

Anggota KPPS di Kadipaten Cilegon Meninggal Dunia Diduga Kelelahan

Berita Cilegon - Santo (23) warga Lingkungan Kadipaten, Kelurahan...

Ramai Nama Baru Kalahkan Suara Mantan Gubernur Banten di Real Count Sementara KPU

Berita Banten - Real count hasil Pemilu 2024 KPU...

Real Count KPU Hampir 50 Persen, Airin Rachmi Diany Caleg DPR RI Paling Digdaya di Banten

Berita Banten - Airin Rachmi Diany menjadi Calon Anggota...