Connect with us

METROPOLITAN

Pengusaha Sebut Kadin Pandeglang Vakum dan Tak Becus Jalankan Fungsi

Published

on

Puluhan anak yatim diundang buka puasa bersama Serikat Pengusaha Muda, di Pandeglang beberapa waktu lalu. Salah seorang pengusaha di Pandeglang menyebut Kadin Pandeglang harus dibekukan.(Banten Hits/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Salah seorang pengusaha di Pandeglang, yakni Direktur CV Badak Cikal Utama, Ilma Fatwa meminta kepengurusan Kamar Dagang Industri atau Kadin Pandeglang untuk dibekukan. Ilma menilai, selama ini kepengurusan Kadin Pandeglang tidak becus melaksanakan tugasnya.

“Saya selaku salah satu pengusaha di Pandeglang meminta agar Kadin Kabupaten Pandeglang di bekukan,” kata Ilma kepada BantenHits.com, Jumat 28 Juni 2019.

Menurut Ilma, selama kepengurusan Kadin yang sekarang telah melakukan beberapa hal yang membuat pengusaha kecewa, salah satunya, Kadin Pandeglang tidak mampu menjambatani hubungan anatara pengusaha dan pemerintah daerah.

BACA :  Kemenag RI Perintahkan Kanwil Banten Tindak Lanjuti Dugaan Korupsi Biaya Nikah di Lebak

“Yang kedua tidak ada satupun kegiatan Kadin Pandeglang yang melakukan pembinaan teknis maupun non teknis kepada pengusaha. Yang ketiga Kadin Pandeglang vakum tidak ada kegiatan,” tegasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler