Connect with us

METROPOLITAN

Hanya 12 Jam, Pelaku Pembunuhan Warga di BTN Mandala Dibekuk Petugas

Published

on

Terduga pelaku pembunuhan ketika diamankan petugas kepolisian ke Mapolres Lebak. (BantenHits.com/Fariz Abdullah).

Lebak- Petugas gabungan Polsek Cibadak, Polres Lebak dan Polda Banten berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang menewaskan Endang Hidayat (39) warga desa Sindanglaya, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak, Selasa, 9 Juli 2019.

Endang ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tusukan benda tajam di sebuah rumah yang di kontraknya di BTN Mandala, desa Kaduagung Tengah, Kecamatan Cibadak sekira pukul 02.00 WIB dini hari. Selain Endang dalam rumah kontrakan tersebut juga ditemukan Angga Wijaya (19) yang saat itu dalam kondisi tangan dan kaki terikat.

Baca Juga: Dua Warga Sobang Ditemukan Penuh Luka Bacok di BTN Mandala, Satu Dilaporkan Tewas

Informasi diperoleh, terduga pelaku yang belum diketahui identitasnya ini berhasil dibekuk tak jauh dari lokasi kejadian. 

Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto membenarkan terduga pelaku pembunuhan di BTN Mandala telag berhasil dibekuk petugas kepolisian.

“Pelaku pembunuhan di BTN Cibadak Lebak Banten telah tertangkap oleh tim gabungan Polsek Cibadak Polres dan Polda Banten,”kata Wendy ketika dihubungi BantenHits, Selasa, 9 Juli 2019.

Wendy belum mengetahui motif dan kronologis peristiwa. Saat ini terduga pelaku masih dalam pemeriksaan petugas.

“Sekarang pelaku sedang diinterogasi mengenai motif dan bukti-bukti yang lainnya guna mengungkap kasus ini lebih terang dan lebih jelas,”jelasnya.

Sementara Kasatreskrim Polres Lebak AKP Oka Nurmulia Hayatman mengaku terduga pelaku diamankan sekitar pukul 13.00 atau 14.00 WIB.

“Alhamdulillah sudah ketangkap,”jelasnya.

Pantauan di lapangan, terduga pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Lebak.

Editor: Fariz Abdullah

Trending