Batal Kawin Gara-gara Calon Pengantin Wanita Diduga Dibawa Kabur Mantan, Sang Ibu Ungkap Sosok Pria Bermotor Besar

Date:

Upit, ibunda Delila Via Julian pengantin wanita yang mendadak hilang di detik-detik acara pernikahan. (Istimewa)

Lebak- Masyarakat Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak dibuat heboh oleh kabar batalnya acara pernikahan.

Ya, acara sakral itu rencananya digelar Minggu, 8 Agustus 2021. Namun, pihak keluarga terpaksa membatalkan acara meskipun tenda, katering, undangan hingga buku nikah sudah siap.

Usut punya usut, pernikahan antara Delila Via Julian dengan sang calon suami batal karena tiba-tiba calon pengantin wanita berparas cantik itu mendadak hilang.

Belum ada konfirmasi pasti soal menghilangkan nya Delila. Namun, kabar merebak, ia hilang karena dibawa kabur sang mantan pacar.

Baca Juga: Heboh Pengantin Wanita di Lebak Mendadak Hilang di Detik-detik Acara Pernikahan; Tenda dan Undangan Sudah Menyebar

Kabar tersebut pun diamini sang Ibu dari Delia. Adalah Upit. Menurutnya, belakangan ini anak perempuannya itu intens dihubungi oleh mantannya.

Keterangan itu juga dilontarkan Upit lantaran adanya kesaksian dari salah satu warga yang melihat pria bermotor besar berada di dekat rumahnya pada dini hari tepat di hari Delila menghilang. Upit menduga bahwa pria tersebut adalah mantan dari Delila.

“Atas kejadian ini kami juga sudah berkomunikasi kepada keluarga calon pengantin pria. Pernikahan diundur hingga batas waktu yang belum ditentukan,” kata Upit.

Sementara Haerudin, warga Kampung Babakan Nambo Seeng lainnya mengaku juga turut prihatin musibah menimpa tetangganya.

“Kami juga ikut sedih karena semua persiapan pernikahan sudah 100 persen. Sudah pasang tenda, kursi, dan makan tinggal gelar resepsi saja, namun calon pengantin malahan hilang enggak tau ke mana,” katanya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...