Connect with us

BERITA KANDIDAT

Organisasi Pendekar Terbesar di Banten Siap Menangkan Vokalis Jamrud Jadi Bupati Pandeglang

Published

on

Vokalis Jamrud Krisyanto yang sudah menyatakan maju bersama Hendra Pranova dalam Pilkada Pandeglang berfoto bersama sesepuh BPPKB Banten Abah Haji Dudung dan sejumlah pendekar. Organisasi pendekar terbesar di Banten itu menyatakan siap memenangkan Krisyanto-Hendra Pranova. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten yang merupakan organisasi pendekar terbesar, akan mengerahkan semua anggota untuk mendukung pencalonan vokalis Jamrud Krisyanto sebagai bupati Pandeglang. Krisyanto akan berpasangan dengan Hendra Pranova pada Pilkada 2020.

Dukungan BPKB Banten terungkap saat rocker Krisyanto dan Hendra Pranova, meminta doa restu untuk mencalonkan diri sebagai kandidat bupati dan wakil bupati Pandeglang di rumah kediaman Abah Haji Dudung di Desa Salam, Kecamatan Kadu Hejo, Selasa, 9 Juli 2019.

BACA JUGA: Silat Kaserangan; Digagas Bupati Perempuan Dirumuskan Pendekar-pendekar Kenamaan

Ketua BPPKB Banten, Tb. Dudung Sugriwa mengatakan siap mengerahkan seluruh anggotanya untuk mendukung Krisyanto-Hendra pada Pilkada mendatang, sebab baru pasangan tersebut yang meminta ijin doa restu.

“Apabila dia (Krisyanto-Hendra) mencalonkan bupati, abah siap mendukung, secara pribadi dan secara organisasi, simpatisan, sodara nanti akan diarahkan untuk mendukung, calon bupati,” ucapnya.

Sementara itu, Krisyanto mengatakan, dirinya saat ini tengah mengumpulkan KTP sebagai prasyarat mencalonkan bupati.

BACA JUGA: Gila! Baru Empat Hari Bergerak Rocker Ini Sudah Kumpulkan 2.000 KTP Dukungan untuk Calon Bupati Pandeglang

“Untuk mengumpulkan KTP kita masih sedang berjalan, karena kita harus mengumpulkan 7 persen dari aturan KPU,” kata Krisyanto.

Menurutnya, saat ini KTP yang sudah terkumpul baru dua ribu lebih KTP, dari dua kecamatan yaitu Kecamatan Pandeglang dan Kecamatan Majasari, dan terus menggalakan silaturahmi kepada para tokoh.

“Yang baru terkumpul ada dua ribu lebih KTP, itu dari dua kecamatan, kita juga membuka booth pengumpulan KTP dua minggu sekali, ini kan baru runing, kita masih fokus silaturahmi dulu,” ujarnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending