Connect with us

METROPOLITAN

Pria Beristri di Cilegon Digrebek Warga Saat Berduaan di Rumah Janda Pelayan Kafe

Published

on

Wanita PNS bersama teman prianya WNA asal Liberia saat digerebek petugas gabungan. (Banten Hits / Hendra Wibisana)

Cilegon- Warga Kampung Kenanga, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon ramai-ramai menggerebek sebuah rumah di lingkungan setempat tepatnya di RT/RW 03/004.

Penggerebekan bukan tanpa alasan, warga mengaku geram lantaran sebuah rumah yang diketahui merupakan kontrakan itu kerap ditemukan banyak pria keluar masuk hingga larut malam. Padahal penghuni yang diketahui AP seorang pelayan salah satu di Kafe Cilegon merupakan wanita single parents atau yang lazim disebut janda.

“Masyarakat sering melihat ada tamu di rumah AP hingga larut malam, warga curiga dang langsung mendatangi rumah AP untuk di grebek,”Kasi Pemerintahan Dan Ketertiban Umum Kelurahan Masigit, Ihyaul Ulumudin, Jumat, 9 Agustus 2019.

BACA :  Pengakuan Dua PSK di Kota Tangerang Selatan

Ihyaul mengungkapkan penggerebekan dilakukan warga pada pukul 00.30 WIB. Benar saja di dalam kontrakan AP ditemukan seorang pria beristri, meskipun saat digrebek keduanya hanya tengah asik ngobrol di ruang tengah kontrakan.

“Hanya ngobrol aja tidak ada aktivitas lainnya, keduanya kita suruh keluar dari rumah untuk kita mintai keterangan. Kalau lelakinya merupakan karyawan dan sudah memiliki Istri,”ungkapnya.

Guna mengantisipasi adanya aksi nekat masyarakat pihaknya akan terus melakukan pendataan identitas kepada setiap penghuni kontrakan. hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan warganya dari hal-hal yang mencurigakan.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler