Connect with us

METROPOLITAN

Berprofesi Kuli Bangunan, Sekeluarga yang Tewas Dibunuh Dikenal Sebagai Sosok Ramah

Published

on

Petugas kepolisian saat memasang garis polisi di rumah keluarga yang tewas dibantai orang tak dikenal. (Istimewa).

Cilegon- Rustadi (34) dan bayi empat tahun yang tak lain anaknya harus meregang nyawa dengan bersimbah darah setelah dibantai orang tak dikenal, Selasa, 12 Agustus 2019. Selain itu, Siti Sadiah (27) sang istri harus mendapatkan pertolongan medis lantaran mengalami kritis atas luka tusuk di bagian punggung nya.

Baca Juga: Satu Keluarga di Waringin Kurung Dibantai, Ayah dan Balita Tewas Ibu Selamat

Belum diketahui, motif dari pembantaian yang dilakukan orang tak dikenal di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamata  Waringin Kurung, Kabupaten Serang. Namun, warga menyayangkan hal mengerikan seperti ini terjadi kepada keluarga Rustadi yang notabene dikenal baik di kalangan masyarakat.

“Sama sekali saya tidak pernah dengar kalau korban punya masalah sama orang, kalau di kampung keluarga korban itu baik semua. Saya kurang tau persis saya taunya pas lagi rame dan langsung warga laporan sama polisi,”kata Santosa salah seorang keluarga korban.

Santoso mengungkapkan bahwa Rustadi korban pembantaian bersama istri dan anaknya tersebut diketahui berprofesi sebagai buruh kasar. Hal tersebut dikatahui bahwa korban sedang mengerhakan sebuah bangunan rumah milik salah seorang warga setempat.

“Kerja bangunannya tepat di depan rumah korban, baru pasang pondasi rumah. Sedih pas tau korban meninggal akibat di bunuh,”ungkapnya.

Baca Juga: Pembantai Satu Keluarga di Waringin Kurung Diduga Beraksi Saat Dini Hari, Begini Kronologisnya

Hingga saat ini petugas kepolisian dari Satreskrim Polres Serang Kota Terus mendalami penyebab pasti peristiwa pembantaian satu keluarga tersebut, Sementara untuk kepentingan penyelidikan petugas kepolisian telah memasang garis polisi di lokasi kejadian. 

Editor: Fariz Abdullah

Trending