Periksa Lima Saksi, Polisi Gali Informasi Keseharian Korban Pembunuhan Satu Keluarga

Date:

Ketiga korban pembantaian ditemukan dalam kondisi bersimbah darah. (Istimewa).

Serang- Satreskrim Polres Serang Kota mengaku telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi mengenai kasus pembunuhan satu keluarha di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang. Lima saksi dilaporakn telah diperiksa petugas kepolisian.

Lima saksi tersebut terdiri dari satu saksi penemu pertama, satu lagi dari keluarga korban dan tiga lainya tetangga korban.

Baca Juga: Ada Jejak Darah, Korban Pembantaian Satu Keluarga di Waringin Kurung Diduga Berhasil Lukai Pelaku

Kasatreskrim polres serang kota AKP Ivan Adhitira mengatakan pemanggilan lima saksi tersebut untuk mengali dari sisi keseharian korban sampai mencari apakah korban pernah punya masalah dengan orang lain.

“Ada dua orang keluarga korban kita mengali histori korban apakan pernah ada masalah dengan orang lain. Tiga warga setempat kaitanya dengan kegiatan keseharian dari keluarga tersebut,” ujar Ivan, Kamis 14 Agustus 2019.

Namun, hingga saat ini Ivan belum bisa memastikan untuk mengarah ke pelaku, ia hanya memastikan dari keterangan korban pelaku berjumlah dua orang.

“Siti belum (banyak-red) bisa di ajak komunikasi, meski sudah melewati masa kritis,” terangnya.

Sebelumnya, satu keluarga dilaporkan menjadi korban pembunuhan dimana Rustadi (32) mengalami luka parah akibat sayatan serta tusukan benda tajam sementara itu anaknya A berusia 4 tahun tidak ditemukan luka ditubuhnya, diduga korban di banting oleh pelaku.

Akibat kejadian itu Rustandi dan A meninggal di lokasi. Sementara itu Siti Sadiah (27) selamat meski sempat mengalami kritis akibat luka yang serius di bagian tubuh korban.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related