Connect with us

METROPOLITAN

Dugaan Warga Baduy Luar Jadi Korban Pemerkosaan dan Pembunuhan Menguat, Polisi Temukan Ini di Alat Vital Korban

Published

on

Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto saat memberikan keterangan pers di ruang kerjanya mengenai kasus pembunuhan dan pemerkosaan warga Baduy. (BantenHits.com/Fariz Abdullah).

Lebak- S (13) warga Kampung Karahkal, Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak ditemukan tewas bersimbah darah, Jumat, 30 Agustus 2019.

Wanita asal Baduy luar ini ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di sebuah gubug di Kampung Kaduheulang, Desa Cisimeut Raya, Kecamatan Leuwidamar. Dugaan sementara gadis berkulit putih ini menjadi korban pemerkosaan sebelum akhirnya dibunuh dengan cara yang keji.

Baca Juga: Begini Keseharian Wanita Cantik Asal Baduy Luar yang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto menerangkan hasil identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan adanya bercak diduga sperma pada alat vital korban.

BACA :  Bankeu Provinsi Tak Terserap, Bupati Pandeglang Minta Juknis Diberikan Awal Tahun

“Patut diduga (S) korban pemerkosaan karena kita cek hasil identifikasi ada sperma di dalam kemaluan korban,”kata Dani kepada awak media di ruang kerjanya, Sabtu, 31 Agustus 2019.

Selain sperma, sambung Dani polisi juga berhasil mengamankan sarung golok, rambut dan darah.

“Di rumah tersebut terdapat sebuah golok milik ayahnya si korban, namun saat ini kita baru menemukan sarangnya saja, goloknya hilang. Diduga golok tersebut digunakan si pelaku untuk melakukan aksi keji nya,”terangnya.

Baca Juga: Diduga Diperkosa, Warga Baduy Luar Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Selain memeriksa saksi-saksi, Dani mengaku saat peristiwa itu berlangsung anjing pelacak Polda Banten juga turut diturunkan untuk melacak jejak terduga pelaku.

BACA :  Diguyur Hujan TPT Jalan Maja-Koleang Lebak Ambruk

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler