Connect with us

METROPOLITAN

Pohon Tumbang di Jalan Sunan Bonang Lebak, Empat Kios dan Satu Mobil Rusak Tertimpa

Published

on

Kondisi pohon tumbang menimpa ruko/warung dan kendaraan yang melintas di Jalan Sunan Bonang depan SMPM 1 Rangkasbitung. (Dok.warga).

Lebak- Sebuah pohon di Jalan Sunan Bonang, Kampung Sawah, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Senin, 30 September 2019. Akibatnya empat kios dan satu mobil mengalami kerusakan.

Informasi diperoleh, peristiwa pohon tumbang itu terjadi setelah hujan deras disertai angin melanda wilayah Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak sekitar 14.00 WIB. Diduga kondisi pohon yang sudah termakan usia sehingga menyebabkan tumbang ke badan jalan di depan SMPN 1 Rangkasbitung ini.

“Ya, betul kang. Mobil dan kios rusak,”kata Kiki warga setempat ketika dihubungi BantenHits.

Kiki menerangkan, keempat toko yang mengalami rusak masing-masing toko petshop, warung dan pakan ikan. 

“Ya petshop, ikan dan warung disitu. Ada juga mobil Daihatsu Xenia A 1672 PB yang saat melintas tertimpa pohon,”terangnya.

Kata Kiki, sempat terjadi drama dalam evakuasi mobil yang tertimpa pohon. Pasalnya dalam mobil berwarna hitam itu terdapat beberapa penumpang.

“Ada orangnya di dalem, tapi berhasil di evakuasi,”katanya.

Hingga berita ini publish, proses evakuasi pohon tumbang masih berlangsung. Arus lalu lintas dari arah SMPN 1 Rangkasbitung menuju Pasar Rangkasbitung tersendat.

Editor: Fariz Abdullah

Trending