Ferdi Ligaswara, Mantan Anak Buah Ridwan Kamil Ikut Penjaringan Calon Bupati Pandeglang lewat NasDem

Date:

Ferdi Ligaswara, seorang ASN yang menjabat Kepala Kesbangpol Kota Bandung, mengikuti penjaringan calon bupati Pandeglang di Partai NasDem. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Kepala Badan Kesbangpol Kota Bandung, Ferdi Ligaswara mengambil formulir sekaligus mengembalikan berkas bakal calon bupati Pandeglang ke DPD Nasdem Pandeglang, Selasa, 15 Oktober 2019.

Alasan Ferdi maju di Pilkada Pandeglang tahun 2020, dengan meminta restu partai besutan Surya Faloh itu, karena ingin mengaplilkasikan pengabdian selama di Bandung ke Pandeglang.

“Saya daftar tidak hanya membawa gagasan dan pemikiran saja, saya sudah banyak pengalaman dan saya salah satu orang Pandeglang yang menjadi ASN sesaat lagi saya pensiun. Tentu sebagai pelayan masyarakat, saya ingin mengabdi di Pandeglang,” kata Ferdi usai mengembalikan formulir.

Ferdi menilai jika Kabupaten Pandeglang memiliki potensi besar. Hal tersebut dapat dikembangkan secara maksimal jika dikelola dengan orang yang berpengalaman di bidang pemerintahan.

“Birokrasi di Pandeglang memiliki potensi, tinggal bagaimana kita memaksimalkannya. Cuma tekhniknya tidak akan saya paparkan disini,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Tim Penjaringan DPD NasDem Pandeglang Fajar Setiawan menjelaskan, jika proses pengembalian formulir akan ditutup pada 15 Oktober 2019. Semua yang mengembalikan akan dapat mengikuti tahapan selanjutnya.

“Hari ini ditutup, nah nanti sampai lima hari kedepan tinggal melengkapi formulir yang belum lengkap. Setelah itu baru kita akan adakan pemaparan visi dan misi dengan mempublikasikan di semua media,” tutupnya. 

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulyadi Jayabaya Beri Sinyal ke PKS soal Pilkada Lebak, Apa Itu?

Berita Lebak- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera...

PKS Lebak Daftarkan Bacaleg ke KPU Sebari Gowes Becak

Berita Lebak- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak resmi...

AHY: Suara Demokrat di Banten Dipercayakan ke Iti Jayabaya

Berita Lebak- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono...

Jurus PPP Cilegon Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, Bacaleg Dibekali Ini

Berita Cilegon- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon...