Connect with us

METROPOLITAN

Dititip ke Teman, Honda PCX Milik Pendamping Desa di Cimarga Lebak Raib

Published

on

Petugas Kepolisian saat melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) hilangnya Honda PCX milik Pendamping Desa Cimarga. (Istimewa).

Lebak- Eki Baehaki Warga Kampung Cimarga, Desa Margajaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak harus tertunduk lesu, Minggu, 10 November 2019.

Pasalnya, kendaraan Honda PCX A 4604 QI kesayangannya yang baru satu tahun dimiliki raib digondol maling ketika dititip di rumah rekannya di Kampung Pancur, Desa Bojongleles, Kecamatan Cibadak, Lebak.

Saat itu, Eki yang berprofesi sebagai Pendamping Desa di Kecamatan Cimarga harus menghadiri sebuah acara di Sukabumi, Jawabarat.

“Saya ke Salabintana menghadiri kegiatan Mahapeka Banten, motor dititip di rumah teman di Bojongleles,” kata Eki.

Ia mengungkapkan pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel jendela saat dini hari. Sepeda motor yang berada di ruang tamu dibawa kabur pelaku tanpa merusak kunci kontak.

“Kuncinya ada di ruang meja keluarga. Kemungkinan antara jam 3-5 pagi kejadiannya. Di rumah ada orang, mungkin lelap tidur,”ungkapnya.

Eki mengaku telah melaporkan peristiwa ini ke pihak kepolisian.

“Sudah lapor, sudah di cek juga TKP nya sama polisi,”ucapnya.

Sementara Kapolsek Cibadak Iptu Indik Rusmono membenarkan adanya laporan warga yang mengaku kehilangan motor setelah rumahnya dicongkel maling.

“Iya kemarin (Minggu, 10 November 2019) ada laporan. Masih kita lidik kang,”kata Indik saat dihubungi BantenHits.com, Senin, 11 November 2019.

Editor: Fariz Abdullah

Trending