Connect with us

METROPOLITAN

Botol “Sprite” Berisi Bensin Jadi Petunjuk Terbakarnya Pasangan Muda di Tembong Serang

Published

on

Petugas Satreskrim Polres Serang Kota melakukan penyelidikan di lokasi terbakarnya pasangan muda di Tembong, Kota Serang. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Warga Kampung Wakaf RT 02/RW 02, Kelurahan Tembong, Kota Serang, geger menyusul ditemukannya pasangan muda suami istri Nur Hadi (30) dan Fifi Hanifah (27) yang terbakar di dalam kamar rumahnya, Senin malam menjelang dini hari, 18 November 2019 sekitar jam 23.30 WIB.

Peristiwa pertama kali diketahui oleh kedua orang tua korban, setelah melihat kepulan asap yang keluar dari kamar pasangan ini

Nur Hadi dan istrinya mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya hingga harus menjalani perawatan intensif di RSDP Kabupaten Serang.

BACA :  Pantau Keamanan Natal, Wakapolda Banten Kunjung Gereja Santa Odilia

BACA JUGA : Sumber Api Masih Misterius, Sepasang Suami-istri di Tembong Serang Ditemukan Terbakar dalam Kamar

Dalam penyelidikan di lokasi kejadian, Selasa siang, 19 November 2019, petugas Satreskrim Polres Serang Kota mengumpulkan sejumlah benda, salah satunya botol minuman ringan bersoda merek “Sprite” warna hijau yang berisi bensin.

“Sedangkan untuk korban belum bisa diambil keterangan, karena masih dalam keadaan sakit di RSDP Kabupaten Serang,” ujar  Kapolsek Cipocok, Kompol Agus Supriyanto melalui pesan WhatsApp, Rabu, 20 November 2019.

Saat ditanya latar belakang kebakaran tersebut, Kompol Agus enggan menjelaskan lebih detail. Dia hanya menyebutkan, kasus telah diserahkan ke unit PPA Polres Serang Kota.

“Karena menyangkut perempuan,” singkatnya.

Pasangan muda Indra dan Fifi, warga Tembong, Serang terbakar di dalam kamar rumahnya. Sumber api hingga kini masih misterius. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Serang Kota, AKP Indra Feradinata mengatakan terkait kasus ini sudah ada dua orang sebagai saksi yang di periksa yaitu, ibu dan adik korban. 

BACA :  Kapolda Banten Ingin Pelaku Penyerangan Brutal yang Tewaskan Satu Pengawal Limbah Tambang Diganjar Hukuman Terberat

“Sisanya kita telah membawa barang bukti berupa botol bensin, sebagai langkah awal penyeledikan,” jelasnya.

Indra menegaskan, untuk saksi kunci dirinya menunggu keterangan dari korban kebakaran yaitu sang istri yang masih di rawat di RSDP Kabupaten Serang.

“Motif belum diketahui, tapi kata keluarga kebakaran aja. Tidak ada ribut. Kepastiannya kita masih menunggu dari korban, karena korban belum bisa ditanyain. Masih berbaring di RSDP Kabupaten Serang,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana




Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Terpopuler