Gara-gara Kunci Kamar Mandi, Marbot Masjid Majasari Pandeglang Dibacok Tetangganya Sendiri 

Date:

Rohin (52) saat mendapat penanganan medis di RSUD Berkah setelah dibacok tetangganya sendiri yang kesal pintu kamar mandi di kunci. (Istimewa).

Pandeglang – Rohin (52) warga Kampung Kuranten, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari menjadi korban pembacokan gara-gara masalah sepele, Jumat, 29 November 2019.

Pria yang berpeofesi sebagai marbot masjid Al-Jami Kuranten di bacok menggunakan golok oleh tetangganya sendiri bernama Suheli (50), yang kesal ketika hendak menumpang mandi di kamar mandi masjid yang pada saat itu pintunya di kunci oleh korban.

“Pelaku merasa kesal kepada korban karena pada saat pelaku akan menumpang mandi di masjid pintu masuk dikunci korban karena kondisi air di masjid sedang kekurangan,” kata Kasatreskrim Polres Pandeglang AKP Ambarita.

Akibat bacokan itu, korban mengalami luka dibeberapa tubuhnya. Kemudian korban langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pertolongan. Sementara pelaku dan barang bukti satu buah golok kini diamankan di Mapolsek Kota Pandeglang.

“Pelaku membacok korban pada bagian kepala, bagian belakang kepala, dan bagian dagu sebelah kiri hingga korban terjatuh ke tanah, lalu pelaku melarikan diri,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...