Connect with us

BERITA KANDIDAT

Meski Sempat Larang Helikopter Prabowo Mendarat di Pandeglang, Bupati Irna Berpeluang Didukung Gerindra di Pilkada 2020

Published

on

Ketua DPD Gerindra Banten Desmond J Mahesa saat memberikan keterangan pers mengenai perombakan struktur empat DPC di Banten. (BantenHits.com)

Serang- Ketua DPD Gerindra Banten Desmond J Mahesa mengaku tidak menutup kemungkinan mendapatkan restu dukungan dari Gerindra di Pilkada 2020. Meskipun, bupati cantik itu sempat viral lantaran melarang Helikopter Prabowo Subianto saat masa kampanye Pilpres 2019 lalu.

“Hari ini Irna di anggap tidak bijak sana, cendrung melukai ketua partai kami, ini akan di konsultasikan,”kata Desmond kepada awak media di gedung graha Mahesa, Tembong, Kota Serang, Minggu 22 Desember 2019.

Menurutnya, Gerindra bisa mengusung Irna di Pilkada 2020 pendukung partai Gerindra tidak terpecah pada pemilihan yang sifatnya egois.

BACA :  Tim Rano-Embay Kantongi Bukti Kecurangan Pilgub Banten

“Partai ini melihat perkembangan terakhir, tidak mengaca ke masa lalu, kalau masyarakat masih menghendaki ke Irna ya mungkin pilihan kami ke Irna,”tuturnya.

Baca Juga: Ogah Khianati Warga Pandeglang yang Pernah Marah Helikopter Prabowo Dilarang Mendarat, Gerindra Tak Akan Dukung Irna Narulita

Desmond mengungkapkan saat ini Gerindra tengah menggodok berkas semua bakal calon di empat Kabupaten/Kota se-provinsi Banten, yang mengikuti penjaringan.

“Segela kemungkinan terjadi, termasuk apa yang terjadi hari ini tentunya kita akan konsultasikan kepada DPP,”ungkapnya.

“Semua perlakuan empat daerah sama karna kita melihat dengan catatan, kader kita ada nomor satu tidak, nomor dua gimana kan disitu,”tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah

BACA :  Tim Pemenangan Rano-Mulya di Lebak Tak Pasang Target Suara

Terpopuler