Connect with us

METROPOLITAN

Kemenag Serang Tak Takut Dipanggil Bawaslu Soal Video ‘Dukungan’ ke Bupati Tatu

Published

on

Kepala Kemenag Kabupaten Serang Tb Syihabudin saat memberikan keterangan pers. (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang- Kepala Kemenag Kabupaten Serang, Tb Syihabudin mengaku akan memenuhi panggilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) setelah beredarnya video yang beredar luas di media sosial.

Ya, dalam video tersebut Tb Syihabudin mendoakan Bupati Ratu Tatu Chasanah agar tetap sehat dan memimpin di periode selanjutnya. Hal itu diungkapkannya dihadapan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan ratusan jamaah yang meliputi pegawai Kemenag dan guru RA pada acara silaturahim, dzikir dan doa untuk keselamatan masyarakat Kabupaten Serang yang digelar di Lapangan Tennis Indoor Setda Kabupaten Serang, Selasa 7 Januari 2020 lalu.

Kepada awak media, Syihabudin mengaku tidak ada rasa takut sedikitpun. Pasalnya apa yang ada dalam video tidaklah mengandung unsur dukungan. Melainkan, mendoakan kesehatan Bupati Serang maupun kesejahteraan Kabupaten Serang.

BACA :  Pemkab Tangerang Gandeng Tiga Kampus Ternama Sulap Lokalisasi Dadap

“Atuh bisa diliat lagi, vidionya bagaimana?. Di dalam vidio tersebut, tidaklah ada unsur dukungan terhadap Bu Tatu. Tapi kita mendoakan kesehatan ibu dan kesejahteraan Kabupaten Serang. Bagi kita, siapapun Bupatinya selalu di doakan terbaik,”katanya kepada awak media, Senin 20 Januari 2020.

Tak sampai disitu, Tb Syihabudin juga mengakui, dirinya telah mengetahui Khoirul Umam, adalah Tim Sukses (Timses) dari Ahmad Taufik Nuriman (ATN). 

“Jadi saya minta, jangan hanya memikirkan diri sendiri. Tapi memikirkan kepentingan umat, karena saya untuk umat beragama di Kabupaten Serang. Lagian juga, siapapun Bupatinya selalu di doakan kesehatannya,” jelasnya.

Baca Juga: Dihadapan Pegawai dan Guru RA, Kemenag Serang Doakan Ratu Tatu Chasanah Lanjutkan Kepemimpinan

BACA :  Baru Kenal dan Pura-pura Berkunjung, Wanita di Serang Nekat Gasak Iphone Milik Tetangga

Di akhir pembicaraan, Tb Syihabudin menegaskan, tidak akan takut untuk di panggil oleh Bawaslu Kabupaten Serang, dan hari ini surat pemanggilannya sudah ada di lantai bawah.

“Besok, kita akan menemui Bawaslu Kabupaten Serang. Kita tak takut, karena kita ini hanyalah mendoakan kesehatan Bupati Serang,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler