Connect with us

PILKADA

Gelar Rakor, PKS Banten Bahas Pematangan Koalisi Jelang Pilkada

Published

on

Politikus kawakan sanuji pentamarta soal Harga Tembus Rp 30 Ribu, Gas Melon Langka di Lebak Selatan

Politkus kawakan asal Lebak yang menjabat Ketua Fraksi PKS DPRD Banten Sanuji Pentamarta minta pemerintah perketat pengawasan terkait gas melon langka di Llebak Selatan.(FOTO: Istimewa)

Lebak- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten menggelar rapat koordinasi (Rakor) Pilkada di kantor, DPW PKS Banten, Senin, 27 Januari 2020. Rapat yang baru akan dimulai pukul 16.00 WIB rencananya akan dihadiri Ahmad Syaikhu dan rombongan lainnya.

Ketua DPW PKS Banten, Sanuji Pentamarta mengatakan rakor dilaksanakan untuk membahas mengenai sikap PKS di Pilkada serentak Provinsi Banten.

Diketahui, terdapat 4 Kabupaten/Kota yang akan melaksanakan Pilkada 2020 seperti Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon dan Kota Tangerang Selatan.

BACA :  Soal Gerakan Kotak Kosong, Parpol Pengusung Zaki-Romli: Apa Sih Manfaatnya?

“Ini konsolidasi pemenangan Pilkada sekaligus pematangan koalisi,”kata Sanuji dalam siaran pers yang diterima BantenHits.com.

Dalam rakor, kata Sanuji, seluruh pengurs pusat, wilayah dan Kabupaten/Kota yang menggelar Pilkada akan hadir untuk menyatukan persepsi.

“Rapat baru mulai jam 16.00 WIB,”katanya.

Sementara salah satu anggota DPRD Banten, Iip Makmur mengaku siap untuk mensukseskan Rakor Pilkada yang diselenggarakan DPW PKS Banten.

“Sebagai salah satu kader, kita harus siap mensukseskan Rakor Pilkada ini. Karena memang agendanya juga luar biasa yakni konsolidasi pemenangan Pilkada dan pematangan koalisi,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh