Gelar Rakor, PKS Banten Bahas Pematangan Koalisi Jelang Pilkada

Date:

Politikus kawakan sanuji pentamarta soal Harga Tembus Rp 30 Ribu, Gas Melon Langka di Lebak Selatan
Politkus kawakan asal Lebak yang menjabat Ketua Fraksi PKS DPRD Banten Sanuji Pentamarta minta pemerintah perketat pengawasan terkait gas melon langka di Llebak Selatan.(FOTO: Istimewa)

Lebak- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten menggelar rapat koordinasi (Rakor) Pilkada di kantor, DPW PKS Banten, Senin, 27 Januari 2020. Rapat yang baru akan dimulai pukul 16.00 WIB rencananya akan dihadiri Ahmad Syaikhu dan rombongan lainnya.

Ketua DPW PKS Banten, Sanuji Pentamarta mengatakan rakor dilaksanakan untuk membahas mengenai sikap PKS di Pilkada serentak Provinsi Banten.

Diketahui, terdapat 4 Kabupaten/Kota yang akan melaksanakan Pilkada 2020 seperti Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon dan Kota Tangerang Selatan.

“Ini konsolidasi pemenangan Pilkada sekaligus pematangan koalisi,”kata Sanuji dalam siaran pers yang diterima BantenHits.com.

Dalam rakor, kata Sanuji, seluruh pengurs pusat, wilayah dan Kabupaten/Kota yang menggelar Pilkada akan hadir untuk menyatukan persepsi.

“Rapat baru mulai jam 16.00 WIB,”katanya.

Sementara salah satu anggota DPRD Banten, Iip Makmur mengaku siap untuk mensukseskan Rakor Pilkada yang diselenggarakan DPW PKS Banten.

“Sebagai salah satu kader, kita harus siap mensukseskan Rakor Pilkada ini. Karena memang agendanya juga luar biasa yakni konsolidasi pemenangan Pilkada dan pematangan koalisi,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulyadi Jayabaya Beri Sinyal ke PKS soal Pilkada Lebak, Apa Itu?

Berita Lebak- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera...

PKS Lebak Daftarkan Bacaleg ke KPU Sebari Gowes Becak

Berita Lebak- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak resmi...

AHY: Suara Demokrat di Banten Dipercayakan ke Iti Jayabaya

Berita Lebak- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono...

Jurus PPP Cilegon Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, Bacaleg Dibekali Ini

Berita Cilegon- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon...