Connect with us

BERITA KANDIDAT

Sapma PP Kota Cilegon Deklarasikan Dukungan untuk Helldy Agustian

Published

on

Deklarasi Dukungan Sapma PP Kota Cilegon untuk Helldy Agustian, bakal calon wali Kota Cilegon pada Pilkada 2020. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila atau Sapma PP Kota Cilegon, mendeklarasikan dukungan terhadap Helldy Agustian, bakal calon Wali Kota Cilegon dalam Pilkada serentak 2020.

Organisasi kepemudaan itu menilai Helldy Agustian yang diketahui merupakan Ketua DPW Partai Berkarya Banten ini merupakan sosok yang tepat untuk diusung melakukan perubahan Kota Cilegon.

Kepada awak media Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kota Cilegon, Tb Alma Fakhriza mengungkapkan bahwa pihaknya sunguh-sunguh mendukung Helldy untuk maju pada Pilkada Cilegon tahun 2020.

“Kami juga meyakini bahwa Pak Helldy sosok yang tepat untuk membawa perubahan Cilegon agar lebih baik lagi,” ungkapnya, Sabtu, 1 Februari 2020.

BACA :  Arief-Sachrudin Kembali Terima Rekomendasi dari Tiga Parpol

Alma mengatakan, kurang lebih 200 orang anggota Sapma Pemuda Pancasila Kota Cilegon mendukung penuh dan siap memenangkan Helldy Agustian di Pilkada Cilegon 23 Setember mendatang.

“Sebanyak 200 orang anggota yang tersebar di 8 kecamatan akan siap memenangkan Pak Helldy demi Kota Cilegon yang kita cintai ini supaya lebih baik lagi, selain itu kita akan kawal Pilkada 2020 agar berjalan dengan adil jujur dan terhindar dari berita bohong” ujarnya.

Sementara di tempat yang sama Helldy Agustian sangat mengapresiasi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan SATMA Pemuda Pancasila Kota Cilegon kepada dirinya.

“Mereka memberikan dukungan kepada saya dengan harapan bisa membawa perubahan di kota Cilegon. Mudah-mudahan dukungan ini diridhoi Allah,” tandasnya.

BACA :  Tanto Sikapi Dingin Keinginan Irna Tetap Bersama di Pilkada Pandeglang 2020, Pecah Kongsi?

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh