Tak Hanya Sopir, Sosok Ini Juga Kena Semprot Bupati Iti saat Penertiban Galian Tanah Merah; Mau Gua Tampol Lu?

Date:

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat memarahi dua pekerja galian tanah merah di Curug Bitung. (FOTO Tangkap Layar Video).

Lebak- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya ramai menjadi perbincangan publik usai video menyetop paksa dan memarahi sopir truk angkutan tanah merah di Curug Bitung, Kabupaten Lebak, viral di media sosial, Selasa, 18 Februari 2020.

Wanita berkacamata ini nampak emosi melihat tingkah para sopir yang bebas lalulalang sehingga menyebabkan jalan dan jembatan licin bahkan rusak. Ia juga tak segan menaiki dump truk untuk meminta sopir turun.

Namun, rupanya tak sampai disitu saja. Usai menyetop dan memarahi sopir dump truk, bupati nyentrik ini langsung menyidak lokasi galian tanah merah di sekitar Kecamatan Sajira, Curug Bitung dan Maja.

Dalam video yang diterima BantenHits.com, putri sulung Mulyadi Jayabaya ini nampak bertemu dengan dua orang wanita dan laki-laki yang diduga merupakan pekerja di lokasi galian tanah merah.

Video berdurasi 9 detik itu mempertontonkan Iti nampak memarahi wanita berpakaian garis-garis putih hitam dan seorang pria berpakaian hitam-hitam.

“Ngarusak, emang ngasih pajak berapa lu ke sini? Enak aja lu ada izin kaga. Cengar cengir, cengar cengir mau gua tampol lu? (Merusak, emang ngasih pajak berapa kamu ke sini? Enak aja kamu, ada izin juga tidak. Senyum senyum mau pukul lu?-red),”teriak Iti dalam video.

Informasi diperoleh BantenHits.com, aksi marah-marah bupati Iti itu terjadi di Desa Lebak Asih, Kecamatan Curug Bitung. Beberapa kunci dump truk langsung disita oleh Kasatpol PP Lebak, Dartim yang berada di lokasi.

“Ya kunci mobilnya ditarik,”kata Dartim.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...

Airin ‘Keukeuh’ Tak Mau Golkar Disebut Bangun Koalisi Besar di Pilkada Banten 2024

Berita Banten - Calon gubernur Banten 2024 dari Partai...