Connect with us

Berita Terbaru

Aksi Nyata Golkar Banten Perangi Covid-19; Desinfeksi sampai Sebar APD untuk Tenaga Medis

Published

on

Sekretaris Golkar Banten, Bahrul Ulum saat menyerahkan APD untuk tenaga medis Covid-19. (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang- DPD Partai Golkar Provinsi Banten melakukan langkah konkret dalam melawan Covid-19 di Banten. Hal itu terlihat saat partai berlambang pohon beringin ini melakukan desinfeksi, bagi-bagi Hand Sanitizer sampai menyebar Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis.

“Desinfeksi kami prioritaskan di daerah dengan jumlah orang dalam pemantauan atau ODP terbanyak. Target kami bisa menyasar semua kecamatan,”kata Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten Bahrul Ulum saat melakukan disinfeksi di Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Rabu, 15 April 2020.

Kata Ulum, aksi nyata melawan Covid-19 ini sengaja dilaksanakan Golkar berdasarkan arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah.

BACA :  Disdukcapil Kab. Tangerang Pastikan e-KTP Segera Dicetak

“Pengurus DPD Partai Golkar kabupaten/kota juga sudah turun tangan. Anggota DPRD dari Partai Golkar juga bergerak,”ujar Ketua DPRD Kabupaten Serang ini. 

DPD Partai Golkar Provinsi Banten juga memberikan bantuan 15 APD untuk tenaga medis di Puskesmas Kragilan dan 10 APD untuk Puskesmas Pematang. Kemudian masing-masing 1 dus sabun pencuci tangan.

“Tahap awal, ada 300 APD dan 100 dus sabun pencuci tangan yang akan kita kirimkan ke puskesmas-puskesmas. Bantuan ini juga bagian dari dukungan DPP Partai Golkar,” ujarnya. 

“Tentunya kami sangat terbantu karena Partai Golkar sudah bergerak memutus mata rantai covid-19 di lingkungan kami. Kita semua berharap, virus ini segera hilang dari Indonesia,”Timpal Ketua RW 03, Desa Cisait, Jamsori.

BACA :  Biaya Perawatan Berat, Pengemudi Go-Jek asal Ciamis Jual Mini Cooper yang Dibeli Rp 12 Ribu

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler