Connect with us

Berita Utama

Mayat dalam Makam Misterius di Cijaku Ternyata Anak Perempuan Korban Pembunuhan Kedua Orang Tuanya

Published

on

Warga saat mendatangi kuburan mencurigakan di Desa Cipalabuh, Kecamatan Cijaku. (Istimewa)

Lebak- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak berhasil mengungkap kasus penemuan makam misterius di Kampung Gunungkendeng, Desa Cipalabuh, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Jumat, 12 September 2020.

Jasad bocah perempuan yang terdapat di dalam makam misterius itu rupanya korban pembunuhan. Adalah KS (8) warga Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Warga Cijaku Bongkar Kuburan Mencurigakan di Cipalabuh; Ada Jasad Bocah Berpakaian Lengkap

Bocah itu tewas setelah mendapat tindakan kekerasan LH (26) dibantu oleh IS (27). Ironinya, kedua pelaku tersebut merupakan ayah dan ibu atau orang tua kandung dari korban.

BACA :  Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Juragan Sembako di Karawaci

“LH memukuli korban sampai kehilangan nyawa,”kata Kasat Reskrim Polres Lebak, AKP David Adhi Kusuma kepada BantenHits.com, Minggu, 13 September 2020.

“Setelah KS meninggal. LH minta tolong ke IS (suaminya) untuk menghilangkan jejak,”tambahnya.

Baca Juga: Kurang dari 24 Jam Reserse Macan Lebak Bongkar Misteri Makam Misterius di Cijaku, Dua Pelaku Dibekuk

David menerangkan kedua pelaku merupakan warga Tanah Abang, Jakarta Pusat. Keduanya memutuskan mengunjungi Banten untuk menghilangkan jejak.

“Mereka memilih Banten untuk menghilangkan jejak. Sampai di TPU Gunungkendeng, IS meminjam cangkul warga dengan alasan akan menguburkan seekor kucing,”terangnya.

Akibat perbuatannya kedua pelaku dijerat pasal 338 KUHP dan atau pasal 80 ayat (3) dan (4) UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

BACA :  Jalan Penghubung Merak-Bojonegara Mulai Diujicoba

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler