Connect with us

Berita Terbaru

Dirjen Imigrasi Hadirkan Unit Layanan Paspor di Mal WTC Matahari Serpong

Published

on

Direktur Kerjasama Keimigrasian Direktorat Jenderal Imigrasi, Rochadi Iman Santoso, Kepala Kantor Imigrasi Tangerang Felicia Sengky Ratna, Direktur WTS Matahari Serpong Dedy Lumintang, dan Walikota Tangerang Selatan Ibu Airin Rachmi Diany saat meredmikan ULP WTC Matahari Serpong. (Istimewa)

Tangerang- Direktorat Jendral Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia menghadirkan Unit Layanan Paspor di area Mal WTC Matahari Serpong jalan Raya Serpong Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa 20 Oktober 2020.

Diresmikan langsung Direktur Kerjasama Keimigrasian Direktorat Jenderal Imigrasi, Rochadi Iman Santoso, Kepala Kantor Imigrasi Tangerang Felicia Sengky Ratna, Direktur WTS Matahari Serpong Dedy Lumintang, dan Walikota Tangerang Selatan Ibu Airin Rachmi Diany, ULP tersebut akan melayani pembuatan paspor baru dan penggantian paspor biasa akan melayani setiap hari Senin – Jumat aekitar pukul 08.00 hingga pukul 16.00 WIB.
 
“ULP ini memudahkan masyarakat karena memberikan alternatif pilihan khususnya masyarakat Tangerang Selatan. Dengan adanya ULP ini masyarakat Tangerang Selatan tidak perlu jauh-jauh ke ULP lain dan tidak perlu lama-lama antri,”kata Wali Kota Tangerang

BACA :  PKK Gelar Tadarus Jalin Silaturahmi Antar Majelis Taklim se-Kota Tangerang

“Selain itu, dengan hadirnya ULP di Mall WTC Matahari Serpong ini bisa mendorong perekonomian di Tangsel karena masyarakat setelah perpanjang atau membuat paspor akan belanja di mal,”tambahnya.

Sementara Direktorat Jenderal Kerjasama Keimigrasian Rochadi Imam Santoso dalam sambutanya mengatakan, Pembukaan ULP di Mall WTC Matahari Serpong ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan kemudahan bagi masyarakat, khususnya warga Tangerang Selatan dalam hal pembuatan paspor.

“Hal ini merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk selalu berupaya memberikan pelayanan yang optimal dengan mengedepankan prinsip-prinsip pelayanan prima,”terangnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler