Connect with us

Berita Terbaru

Tiga Wisatawan Asal Jakarta Berenang di Pantai Cibobos, Satu Hilang Digulung Ombak

Published

on

ILUSTRASI Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP, dulu Basarnas) melakukan pencarian warga Cilograng yang dilaporkan hilang saat mancing di Pantai Selatan Banten. (Istimewa)

Lebak– Handian Ahmad Faisal (20) warga Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta hilang digulung ombak pantai Cibobos, Jumat, 1 Januari 2021.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Kala itu Handian tengah berenang di pantai yang terletak di Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten bersama dengan kedua rekannya. Masing-masing Prodi Prasetyo (20) dan Rizki Setiawan (17).

Namun, tiba-tiba Handian terseret arus hingga menghilang digulung ombak. Melihat peristiwa tersebut kedua rekan Handian bergegas mencari pertolongan.

BACA :  Mengenal Ulama Karismatik Tangerang Abuya Uci di Mata Tokoh Lintas Agama¬†

“Sempat mau ditolong oleh temannya dengan melempar ban, tapi tidak tertolong,”kata Camat Cihara, Ade Kurnia Wijaya kepada BantenHits.

“Sampai saat ini korban masih dalam pencarian,”tambahnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler