Ekspresi Warga Cisata Pandeglang saat Nonton Pelantikan Irna-Tanto di Youtube!

Date:

Camat dan Para Kepala Desa di Kecamatan Cisata saat Nonton Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang di Kanal Youtube (BantenHits.com/Samsul Fatoni)

Pandeglang – Irna Narulita – Tanto Warsono Arban resmi menjadi Bupati-Wakil Bupati Pandeglang, periode 2021-2026, setelah dilantik Gubernur Banten, di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Senin 26 April 2021.

Animo masyatakat di Kabupaten Pandeglang, dalam melihat proses pelantikan yang disiarkan secara live di kanal youtube milik Pemprov Banten cukup tinggi. Bahkan warga, rela mencari jaringan internet ke dataran yang agak tinggi untuk bisa nonton proses pelantikan.

“Inikan momen langka, ditambah saya mau lihat proses pelantikan. Saya senang dan bersyukur meksipun cuma lihat di youtube,” kata Anwar, warga Kecamatan Cisata.

Ditempat terpisah, para pegawai Kecamatan Cisata bersama para Kepala Desa (Kades) dan warga di wilayah tersebut, melakukan Nonton Bareng (Nobar) pelantikan di kantor Kecamatan.

Camat Cisata Pandeglang, Atang Suhana mengatakan, karena masih pandemi COVID-19, dilarang menyaksikan langsung proses pelantikan di Gedung Pendopo Gubernur Banten. Sehingga terpaksa harus nonton melalui youtube.

“Kami nonton bareng proses pelantikan melalui chanel youtube. Agar gambarnya lebih jelas dan terlihat besar, kami pasang layar infocus di aula Kantor Kecamatan,” jelasnya.

Meski hanya ikut menyaksikan proses pelantikan Bupati Pandeglang, melalui chanel youtube, tapi ia bersama para Kades merasa puas dan bahagian, karena Pandeglang sudah memiliki Bupati dan Wakil Bupati definitif.

“Alhamdulillah kalau pelantikan sudah dilakukan, artinya pasangan Ibu Irna Narulita dan Pak Tanto Warsono Arban sudah sah jadi Bupati Pandeglang,” pungkasnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

  • Samsul Fatoni

    Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Deretan Program yang Sukses Membuat Angka Pengangguran di Kota Tangerang Turun

Berita Tangerang - Tingkat Pengangguran Terbuka atau TPT di...

Kata Kunci Penanganan Korupsi Menurut Al Muktabar

Berita Banten - Kata kunci penanganan korupsi adalah dengan...

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...