Connect with us

Berita Terbaru

Malam-malam Jaksa di Kota Tangerang Keliling Temui Tukang Becak dan Pemulung, Ada Apa?

Published

on

Kejari Tangerang saat membagikan bantuan paket sembako kepada pemulung dan tukang becak. (Istimewa)

Tangerang- Kejaksaan Ngeri Tangerang melakukan bakti sosisal (Bakaos) berupa sembako kepada warga kota Tangerang, Minggu malam, 25 Juli 2021.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kajari Tangerang bersama jajarannya berkeliling ke sejumlah titik di kawasan Neglasari, Batuceper, hingga Cipondoh, Kota Tangerang.

“Malam ini kami bagi-bagi sembako kepada masyarakat Kota Tangerang yang terdampak COVID-19,” ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana.

Wira mengatakan, puluhan paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan Negeri Kota Tangerang dalam meringankan bebas masyarakat pada masa pandemi COVID-19.

Untuk sasaran penerima bakaos sendiri lanjut Wira, mereka yang merupakan orang-orang yang berada di pinggiran kota seperti pemulung dan tukang becak.

BACA :  Pemiliknya Dirawat di RS, Rumah Permanen di Pandeglang Hangus Terbakar

“Mudah-mudahan bansos yang kita lakukan malam ini bisa meringankan beban mereka. Kami sadar pemulung dan tukang becak karena melihat status mereka itu berat ya kesulitan ekonominya lebih tingii dari yang lain,” katanya.

Sementara, Edi warga kota Tangerang yang menerima paket sembako ini mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Kota Tangerang.

Edi, yang keshariannya sebagai pemulung yang kebetulan berada wilayah Neglasari bersama kedua anak mengaku paket sembako yang diterimanya sangat membantu dan meringankan beban hidupnya.

“Alhamdulillah, terima kasih Pak Kajari. Paketnya bermanfaat, bisa membantu kami menyanbung hidup,”ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler