Connect with us

Advertorial

25 Pejabat Administrasi dan Pengawas di Kota Tangerang Jabat Posisi Baru

Published

on

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin saat melantik 25 pejabat administrasi dan pengawas. (istimewa)

Tangerang- Pemerintah Kota Tangerang melakukan rotasi dan promosi beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tangerang bagi Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang, Kamis, 18 November 2021.

Ada 25 pejabat yang dirotasi dan dimutasi untuk mengisi kekosongan guna pelayanan kepada masyarakat tetap terus berjalan.

Wakil Wali Kota Tangerang menerangkan proses pelantikan atau pengambilan sumpah dilakukan secara luring dan daring dengan menerapkan protokol kesehatan di ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

“Selamat kepada pegawai yang telah dilantik semoga amanah, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Tangerang,”kata Sachrudin.

BACA :  Arief Wismansyah 'Gercep' Respon Keluhan Warga; Minta Perbaikan Pipa PDAM Dipercepat

“Saya ingin bisa langsung melaksanakan tugas barunya, harus bisa langsung beradaptasi dengan rutinitas baru agar pelayanan tetap berjalan dengan baik,” tambahnya.

Kata Sachrudin, pelantikan ini diperlukan agar pegawai mendapat penyegaran dalam melakukan pekerjaannya sehingga pegawai bisa terus mendapatkan pengalaman dan ilmu pada jabatan yang barunya.

“Junjung tinggi semangat melayani masyarakat, lakukan tugas dengan sebaik – baiknya untuk kenyamanan masyarakat,”katanya.

Sebagai informasi, Salah satu posisi yang diisi dalam pelantikan tersebut adalah Inspektur Pembantu III pada Inspektorat oleh Achmad Ricky Fauzan yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Sosial Kota Tangerang. (Advertorial)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler