Connect with us

Berita Terbaru

Anak Buah AHY Terjun Langsung Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Pandeglang

Published

on

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Pandeglang, Iing Andri Supriadi saat memberikan paket sembako kepada korban banjir. (Istimewa)

Pandeglang – DPC Partai Dekokrat Kabupaten Pandeglang menyalurkan bantuan berupa sembako untuk korban banjir di Kecamatan Patia dan Pagelaran.

Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini terjun langsung untuk mendatangi para korban banjir. Hal itu dilakukan untuk meringankan beban mereka di tengah pandemi COVID-19.

“Kita selaku Masyarakat Pandeglang tentunya sangat prihatin dengan Banjir yang terus menerus melanda beberapa Kecamatan di Pandeglang. Untuk itu kami hanya bisa memberikan paket sembako ini,” kata Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Pandeglang, Iing Andri Supriadi, Rabu 9 Maret 2022.

BACA :  Disnaker Lebak: Hari Ini Ribuan Karyawan yang Dirumahkan Kembali Bekerja

Iing mengaku merasa perihatin atas musibah yang terus-terusan dialami oleh masyarakat Pandeglang. Oleh karena itu, Partai Demokrar berkomitmen akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat yang tertimpa musibah.

“Sudah menjadi Visi kami Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, bahwa setiap permasalahan yang ada di masyarakat sebisa mungkin akan membantu,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang, Yoyon Sujana mengatakan, Ketua Umum Partai Demokrat AHY mengintruksikan seluruh kader untuk terus bersama mengurangi beban masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini semua Jajaran anggota Fraksi Partai Demokrat Pandeglang sangat lah solid dalam rangka membantu masyarakat yang terkena dampak banjir. Dan kami akan terus berkomitmen untuk itu,” pungkasnya.

BACA :  Ricuh Eksekusi Harta "Gono Gini" di Panongan

Editor : Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler