Anak Buah AHY Terjun Langsung Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Pandeglang

Date:

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Pandeglang, Iing Andri Supriadi saat memberikan paket sembako kepada korban banjir. (Istimewa)

Pandeglang – DPC Partai Dekokrat Kabupaten Pandeglang menyalurkan bantuan berupa sembako untuk korban banjir di Kecamatan Patia dan Pagelaran.

Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini terjun langsung untuk mendatangi para korban banjir. Hal itu dilakukan untuk meringankan beban mereka di tengah pandemi COVID-19.

“Kita selaku Masyarakat Pandeglang tentunya sangat prihatin dengan Banjir yang terus menerus melanda beberapa Kecamatan di Pandeglang. Untuk itu kami hanya bisa memberikan paket sembako ini,” kata Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Pandeglang, Iing Andri Supriadi, Rabu 9 Maret 2022.

Iing mengaku merasa perihatin atas musibah yang terus-terusan dialami oleh masyarakat Pandeglang. Oleh karena itu, Partai Demokrar berkomitmen akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat yang tertimpa musibah.

“Sudah menjadi Visi kami Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, bahwa setiap permasalahan yang ada di masyarakat sebisa mungkin akan membantu,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang, Yoyon Sujana mengatakan, Ketua Umum Partai Demokrat AHY mengintruksikan seluruh kader untuk terus bersama mengurangi beban masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini semua Jajaran anggota Fraksi Partai Demokrat Pandeglang sangat lah solid dalam rangka membantu masyarakat yang terkena dampak banjir. Dan kami akan terus berkomitmen untuk itu,” pungkasnya.

Editor : Darussalam Jagad Syahdana

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Kabupaten Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...

‘Jalur-jalur Khusus’ Pengaduan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas...