Connect with us

Advertorial

DPRD Kota Tangerang Perjuangkan Nasib Kader Posyandu; Didorong Dapat Insentif

Published

on

Komisi II DPRD Kota Tangerang saat hearing dengan DP3AP2KAB. Mereka memperjuangkan agar kader posyandu mendapatkan insentif. (Istimewa)

Tangerang- DPRD Kota Tangerang akan memperjuangkan nasib para kader posyandu di Kota Akhlakul Karimah. Mereka akan mendorong pemerintah untuk memberikan insentif.

Perjuangan itu diberikan oleh wakil rakyat karena selama ini, mereka sudah turut membantu pemerintah dalam upaya pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang.

“Jadi waktu itu saya minta agar kader posyandu ini mendapat insentif dari Pemerintah Daerah. Hal itu sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada mereka,”kata Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Tangerang, Riyanto, Senin, 18 April 2022.

Riyanto menerangkan di Kota Tangerang jumlah kader posyandu terdapat 666 orang yang tersebar di 13 Kecamatan.

BACA :  Pemda, TNI-Polri di Lebak Kompak Kampanyekan Protokol Kesehatan, Sebar 40 Ribu Masker Gratis

Mereka, menurut Riyanto selama ini kurang mendapat perhatian, padahal tugas para kader posyandu tidak bisa dianggap enteng.

“Sudah bertahun-tahun mereka melakukan pengabdian, jadi kini saatnya diperhatikan,”katanya.

“Saya secara pribadi maupun lembaga ketua DPC PPP Kota Tangerang sekaligus Wakil ketua komisi II mendorong agar Pemkot Tangerang memberikan insentif untuk kader posyandu,” tandasnya. (Advertorial)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler