Heboh Ketua DPRD Lebak ‘Acung-acungkan’ Golok di Kampung Para Pendekar, Ada Apa?

Date:

Ketua DPRD Lebak, M Agil Zulfikar (kiri) saat mengacungkan golok usai meresmikan Jalan Kadubitung – Bujal. (Istimewa)

Lebak- Ketua DPRD Kabupaten Lebak, M Agil Zulfikar meresmikan Jalan Kadubitung – Bujal, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak. Dia datang bersama anggota DPR RI, Ali Zamroni.

Ruas jalan sepanjang 1 Kilometer itu kini dalam kondisi mulus setelah pemerintah Kabupaten Lebak melakukan perbaikan.

Diketahui, 5 November 2021 Ketua dewan termuda itu mendatangi Kampung Syeah yang juga dikenal sebagai kampung Veteran dan para pendekar. Disana, politisi Gerindra ini menyerap langsung aspirasi masyarakat.

Masyarakat meminta agar Agil menyampaikan ke pemerintah agar membangun Jalan Kadubitung – Bujal yang sudah dalam kondisi rusak parah.

Alhasil, Kamis, 23 Juni 2022 aspirasi yang diperjuangkan oleh mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Politik (Himapol) Indonesia terealisasi.

Agil secara langsung meresmikan jalan yang menjadi penopang perekonomian warga tersebut. Proses gunting pita dilakukan untuk memeriahkan.

Menariknya saat pemotongan pita, Agil yang didampingi Kepala Desa dan Anggota DPR RI, Ali Zamroni memilih untuk menggunakan golok. Selepas pemotongan, mereka pun serempak mengacungkan golok untuk foto bersama.

“Alhamdulillah aspirasi itu kita sampaikan dan hari ini Jalan Kadubitung -Bujal sudah dibangun,”kata Agil kepada BantenHits, Sabtu, 25 Juni 2022.

“Semoga masyarakat bisa menjaga dengan baik. inshaAllah nanti kita perjuangkan lagi agar pembangunannya tuntas,”tambahnya.

Sementara H Abda ketua RW yang juga tokoh setempat mengatakan warga terharu karena jalan yang didamba-dambakan (Syeah-Bujal-red) dalam kondisi baik.

“Alhamdulillah tadi saya coba dari Syeah ke Bujal itu hanya 10 menit. Awalnya itu setengah jam karena kondisinya rusak,”ucap Abda.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana 

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Disnakertrans Kabupaten Serang Gandeng STPI Curug Gelar Pelatihan Kerja

Berita Serang - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi atau Disnakertrans...

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...