Connect with us

Berita Terbaru

Temuan Baru Polisi; Mayat Wanita Bugil di Lingkungan Sinaba Itu Ternyata…

Published

on

Petugas Polsek Kasemen saat mengevakuasi mayat perempuan bugil di Kali Sinaba, Kelurahan Kilasah, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Jumat, 12 Agustus 2022.(BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Polres Serang Kota sudah menemukan fakta baru terkait penemuan mayat perempuan bugil yang sempat menggegerkan warga Lingkungan Kampung Sinaba I, RT 022/03, Kelurahan Kilasah, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, 12 Agustus 2022.

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat wanita bugil tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar bernama Hamsana (50) sekitar jam 07.00 WIB.

Kasatreskrim Polresta Serang Kota, AKP David Adhi Kusuma mengatakan, saat ini pihaknya sudah mengantongi nama dan alamat mayat wanita itu.

“Identitas yang bersangkutan sudah kami dapatin nanti kami akan sher kembali,” ujar David kepada awak media, Senin 15 Agustus 2022.

BACA :  Noni Purba, Anggota DPRD Cilegon dari PDIP Diguncang Isu Ijazah Palsu

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP David Adhi Kusuma saat memberikan penjelasan soal penemuan mayat wanita bugil di Lingkungan Sinaba. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Setelah dilakukan pemeriksaan, lanjutnya, diketahui pada tubuh mayat tersebut tidak ada tanda-tanda kekerasan. Mayat juga diduga warga yang mengalami gangguan jiwa.

“Mayat (yang ditemukan) di aliran Sungai Kilasah kami sudah lakukan pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan. Dari pemeriksaan dari warga dapat bahwa korban ini diduga mengalami gangguan,” paparnya. 

Meski demikian, terkait penyebab kematian pastinya, saat ini Polres Serang belum bisa memastikan karena hasil forensik belum keluar..

“Diduga belum masih pemeriksaan awal di luar ya,” ucapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler