Connect with us

Advertorial

Ini Daftar 42 Calon Pegawai Perumdam TKR Kabupaten Tangerang yang Jalani Medical Check Up di RS UI Depok

Published

on

Perumdam TKR melakukan rekrutmen pegawai bekerjasama dengan lembaga di bawah naungan Universitas Indonesia (UI) yang sudah memiliki kompetensi yakni PT Daya Makara UI.(Foto pengumuman rekrutmen: www.cdc.ac.ui.id)

Tangerang – Seleksi calon pegawai Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja atau Perumdam TKR Kabupaten Tangerang telah memasuki tahapan baru.

Dikutip dari laman resmi Perumdam TKR, sebanyak 42 calon pegawai yang lolos seleksi tahapan sebelumnya, akan menjalani medical check up di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RS UI) Depok, Jawa Barat, Kamis, 6 Oktober 2022. Berikut daftar calon pegawai dan jadwal medical check up:

Daftar 42 calon pegawai Perumdam TKR Kabupaten Tangerang yang akan menjalani medical check up di RS UI Depok, Kamis, 6 Oktober 2022. (FOTO: Dok.Humas Perumdam TKR Kabupaten Tangerang)

Siapkan SDM Andal

BACA :  Beda dengan Pandeglang, Pemkab Lebak Lebih Pilih Tutup Destinasi Wisata dan Tempat Hiburan saat Libur Lebaran

Seperti diketahui, Perumdam TKR Kabupaten Tangerang tengah menyiapkan sumber daya manusia (SDM) baru untuk ditempatkan pada sejumlah posisi.

SDM andal menjadi target Perumdam TKR. Karenanya, pada proses rekrutmennya, perusahaan plat merah yang kerap meraih penghargaan ini, bekerjasama dengan lembaga di bawah naungan Universitas Indonesia (UI) yang sudah memiliki kompetensi yakni PT Daya Makara UI.

Proses rekrutmen ini telah tuntas dan ditutup pada 5 Juli 2022 lalu. Rekrutmen ini diumumkan melalui laman resmi Career Development Center Universitas Indonesia atau CDC UI.

Para pelamar mendaftarkan diri melalui https://bit.ly/RecruitmentPerumdamTKR. Para pelamar juga harus bersedia mengikuti ikatan dinas yang pernyataannya diunduh lewat https://bit.ly/SuratpernyataanIkatandinas.

PT Daya Makara UI juga menggunakan kontak email : contact@dayamakaraui.co.id bagi peserta yang menginginkan informasi lebih lanjut terkait rekrutmen.

BACA :  Ogah Setop Operasional, PT LG Electronic Indonesia Kosongkan Tiga Ruangan

Seperti dipantau BantenHits.com dari laman resmi www.cdc.ac.ui.id, ada tujuh posisi yang dibutuhkan Perumdam TKR melalui rekrutmen tersebut yakni Staf Perencanaan, Staf Umum, Analis Kimia, Staf IT, Staf Humas dan Pelayanan, Staf Hukum, dan Staf Keuangan.

SDM andal penting untuk disiapkan karena saat ini Perumdam TKR tengah getol melahirkan inovasi berbasis digital untuk meningkatkan kinerja koorporasi dan peningkatan pelayanan kepada publik.

Kekinian, pada 25 Mei 2022 lalu, Perumdam TKR meluncurkan inovasi teranyar. Terobosan jni semakin melengkapi deretan inovasi pelayanan yang berhubungan dengan pembayaran pelanggan yang telah lebih dulu diluncurkan.

Inovasi teranyar tersebut adalah aplikasi pengadaan secara elektronik atau dikenal dengan E-procurement. Aplikasi ini diluncurkan di Bandung, Jawa Barat, dengan nama Eproc.perumdamtkr.com.
Dengan diluncurkannya E-procurement, maka Perumdam TKR kini bisa melakukan pengadaan barang dan jasa secara mandiri. Pasalnya, selama ini, pengadaan barang dan jasa secara elektronik di Perumdam TKR masih menginduk kepada LPSE Kabupaten Tangerang.(ADVERTORIAL)

BACA :  Ustaz yang Dilaporkan Cabuli Santriwati Diduga Gunakan Jimat dan Santet, Bagaimana Hukumnya dalam Islam?



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler