Jumat Berdarah di Lingkungan Kebaharan Mesjid, M. Naufal Tewas Ditikam Sosok Misterius usai Salat

Date:

Guru Ngaji di Jayanti Tewas Dibantai di Belakang Majelis Taklim Nurul Mutaqin
M. Naufal, warga Lingkungan Kebaharan Mesjid tewas setelah ditikam orang tak dikenal seusai pulang Salat Jumat. Foto ilustrasi: warga menolong korban pembunuhan di Jayanti, Kabupaten Tangerang. (Dok.BantenHits.com/ Istimewa)

Serang – Peristiwa berdarah yang merenggut nyawa warga terjadi di Lingkungan Kebaharan Mesjid, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Jumat, 21 Oktober 2022.

M. Naufal (37) warga di sekitar lokasi tewas ditikam sosok misterius  saat dirinya baru selesai melaksanakan Salat Jumat di masjid.
Korban meninggal dunia akibat luka tusukan senjata tajam pada bagian punggung.

Menurut Kapolsek Serang AKP Tedy Heru Murtianto peristiwa tersebut terjadi korban pulang melaksanakan Salat Jumat menggunakan sepeda motor.

“Korban berangkat dari rumah menuju masjid menggunakan motor dan saat hendak pulang di perjalanan korban ditusuk dari belakang oleh orang yang belum diketahui sebanyak satu kali dengan menggunakan senjata tajam sehingga korban mengalami luka sobek pada bagian punggung,” kata Tedy.

Usai menikam korban, pelaku langsung kabur menggunakan motor. Sementara korban sempat meminta pertolongan kakaknya yang rumahnya tak jauh dari lokasi.

“Korban pingsan di rumah kakaknya tersebut karena kehabisan darah. Kemudian korban dibawa ke rumah sakit terdekat, namun korban meninggal dunia akibat luka tusuk pada bagian punggung,” jelasnya.

Belum diketahui motif pembunuhan ini. Saat ini, lanjut Tedy, personel Polresta Serang Kota bersama Polsek Serang sedang melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

“Belum diketahui motif pelaku melakukan aksinya tersebut, hingga saat ini Polsek Serang bersama Satreskrim Polresta Serang Kota sedang melakukan penyelidikan dengan melakukan pengecekan terhadap rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian dan memeriksa saksi-saksi,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Kabupaten Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...