Tiba-tiba Jatuh di Turunan Baros, Dua Pria Asal Pandeglang Tewas Disambar Yamaha Jupiter

Date:

Tiba-tiba jatuh di turunan Baros, Jalan Raya Serang-Pandeglang, dua pria asal Pandeglang tewas disambar Yamaha Jupiter. FOTO Ilustrasi: Petugas Satlantas Polres Serang Kota saat melakukan penyelidikan kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang-Pandeglang. (Istimewa)

Serang – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Serang-Pandeglang, persisnya di Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Ahad dini hari, 20 November 2022. Dua pria asal Kabupaten Pandeglang masing-masing RG (29) dan RS (18) tewas seketika di lokasi.

Menurut Kepala Unit Penegak Hukum (Gakkum) Satlantas Polresta Serang Kota, Ipda Adi, peristiwa bermula saat sepeda motor Honda Scoopy yang ditumpangi RG dan S melaju dari arah Pandeglang menuju Serang.

Saat tiba di lokasi kejadian, persisnya di jalanan yang menurun, diduga karena kurang konsentrasi kedua korban terjatuh dari motornya.

“Keduanya terjatuh terpental ke badan jalan sebelah kanan,” kata Adi seperti dikutip BantenHits.com dari Kompas.com.

Bersamaan saat RG dan RS terjatuh, dari arah berlawanan melaju Yamaha Yupiter MX yang dikemudikan SH (30) dan dibonceng DU (18). Sepeda Yamaha kemudian menabrak dua penumpang Honda Scoppy.

Akibat kejadian itu, jelas Adi, SH mengalami luka berat dan DU mengalami luka ringan di tubuhnya. Keduanya langsung dilarikan ke Klinik Ar-Rahman Baros untuk mendapatkan perawatan.

“Korban meninggal dunia dibawa ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara Serang,” ucap dia.

Polisi masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut. Dua kendaraan dibawa ke kantor Unit Gakkum Lantas Polresta Serang Kota.

Sumber: Kompas.com

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

PDI-P Gelar Survei Internal Sebelum Terbitkan Rekomendasi untuk Calon Kepala Daerah di Banten

Berita Banten - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDI-P...

“Aparatur Negara Harus Taat dan Patuh terhadap Peraturan dan Perundangan-undangan!”

Berita Banten - Dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab, aparatur...

Cabor Panjat Tebing Kota Tangerang Targetkan Borong Emas di POPDA Banten XI 2024

Berita Tangerang - Target tinggi dipasang Cabang Olahraga (Cabor)...

Pj Wali Kota Tabuh Gong Tanda Dimulainya Kick Off ILP, Penanganan Kesehatan di Kota Tangerang Makin Mantap

Berita Tangerang - Penanganan kesehatan di Kota Tangerang dipastikan...