Pelajar-pelajar SMA se-Tangerang Berkumpul, Di Samping Polisi Wakil Wali Kota Berdiri Mengepalkan Tangan

Date:

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin (tengah) tampak mengepalkan tangan memberikan semangat kepada para pelajar se-Kota Tangerang. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Kota Tangerang – Pelajar-pelajar SMA se- Tangerang berkumpul. Bahkan ada juga di antara mereka yang berasal dari luar Tangerang. Mereka datang dengan nyali untuk ‘bertarung’.

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin yang berada satu lokasi dengan para pelajar, kemdudian berdiri di hadapan mereka sambil mengepalkan tangan.

Di samping kiri dan kanan Sachrudin berderet sejumlah pria. Ada yang berseragam organisasi, ada juga yang berseragam polisi.

Itulah fragmen yang terangkum selama digelarnya kejuaraan Tangerang Futsal Competition 19-23 Desember 2022 di GOR Dimyati, Kota Tangerang.

“Futsal kini menjadi cabang olahraga yang digemari di Indonesia. Ini jadi bukti olahraga mempersatukan kita, selain menjadi olahraga prestasi. Semoga ke depan ini akan menjadi agenda rutin yang diselenggarakan bagi pelajar,” kata Sachrudin saat menutup kegiatan, Jumat, 23 Desember 2022 seperti dilansir dalam keterangan resmi.

Semangat dan Sportivitas Pelajar

Para pelajar SMA se-Kota Tangerang bertanding dalam Kejuaraan Tangerang Futsal Competition 19-23 Desember 2022 di GOR Dimyati.(FOTO: tangerangkota.go.id)

Kejuaraan Tangerang Futsal Competition diikuti 80 tim. Dalam kesempatan itu, Sachrudin menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta dan juga para suporter yang datang di setiap pertandingan atas semangat sportivitas yang telah dijunjung tinggi.

Sachrudin mengungkapkan kebanggaannya kepada para pelajar yang mengikuti kejuaraan karena telah sukses menjaga persatuan dan kesatuan di antara sesama pelajar, hingga kejuaraan futsal tersebut dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

Pada kejuaraan tersebut, SMAN 4 Kota Tangerang menjadi juara setelah mengalahkan SMA PGRI 109 Kota Tangerang dengan skor akhir 2- 0. Sedangkan di posisi ketiga ditempati oleh tim SMAN 7 Kota Tangerang Selatan.

“Selamat untuk pemenang, dan yang belum menang anggap ini sebagai kemenangan yang tertunda,” pungkas Sachrudin.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...