Menyeramkan! Ular Piton 5 Meter Bersarang di Atap Tempat Tinggal Karyawan PT Indonesia Harapan Harmonis

Date:

Petugas BPBD dan Damkar Kabupaten Tangerang saat melakukan evakuasi ular piton sepanjang 5 meter di atap mes PT Indonesia Harapan Harmonis. (Istimewa)

Berita Tangerang– Karyawan PT Indonesia Harapan Harmonis di Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang dibuat heboh oleh penampakan ular piton.

Bukan main, ular yang dikenal juga dengan sebutan Sanca itu memiliki panjang 5 meter. Hewan penyergap ini ditemukan bersarang di atap tempat tinggal sementara karyawan atau mes PT Indonesia Harapan Harmonis.

Petugas BPBD Kabupaten Tangerang yang mendapatkan laporan bergegas melakukan evakuasi. Faktanya, mereka pun kesulitan saat melakukan evakuasi

“Berdarakan informasi yang di terima dari ibu sari salah satu karyawan melihat adanya ular piton besar diatap mess pabrik yang sudah rusak,” ungkap Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat, Jumat 13 Januari 2023.

“Pencarian kita lakukan sejak jam 08.30 WIB, karena memasuki waktu solat Jumat, pencarian di hentikan. Sekitar jam 14.30 WIB, petugas berhasil menemukan dan mengevakuasi ular,” tambah Ujat.

Ujat menambahkan, setelah berhasil di evakuasi ulur jenis pito dengan ukuran lima meter telah dilakukan pengukuran di lokasi oleh petugas.

“Untuk saat ini ular kita amankan di pos Damkar pasar Kemis,” ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pj Wali Kota Wanti-wanti Jajaran soal Penyusunan RKA: Ini Muaranya Harapan Warga!

Berita Tangerang - Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin,...

Penyeragapan Polsek Balaraja di Cangkudu, Satu Orang Dicokok Dua Lainnya Masih Diburu

Berita Tangerang - Jajaran Polsek Balaraja, Polresta Tangerang, Polda...