Detik-detik Menegangkan Waralaba di Jawilan Dirampok Kelompok Bersenjata: Karyawan Disekap, Duit di Brankas Raib

Date:

Pembobolan Warung
Ilustrasi Perampokan. (Istimewa)

Berita Serang– Sebuah Waralaba di Jalan Raya Cikande – Rangkasbitung, Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang dirampok, Kamis, 19 Januari 2023.

Kawanan perampok yang berjumlah empat orang membawa senjata dan sempat menyekap tiga karyawan di gudang. Adalah Yani (26), Fahruroji (22) dan Noviyanti (20).

Kala itu ketiganya tengah bekerja seperti biasa. Namun, sekitar pukul 22.00 WIB tempat bekerja mereka didatangi sekelompok orang dan langsung melakukan pengancaman.

“Saat itu minimarket kedatangan 4 orang laki-laki dengan menggunakan 2 unit sepeda motor yang masih menggunakan helm dan masker, kemudian para pelaku masuk toko,”kata Kapolsek Jawilan IPTU Dirga Abriawan saat dikonfirmasi, Jumat, 20 Januari 2023.

“Ketika pelaku memasuki toko, 3 pelaku diantaranya langsung mengeluarkan golok dan menodongkan ke arah ketiga korban,”tambah dia.

Dalam aksi itu, menurut Dirga, para perampok berhasil menggondol uang tunai beserta barang dagangan yang diprediksi mencapai Rp20 juta.

“Korban juga dipaksa untuk masuk ke dalam gudang tempat penyimpanan barang dan brankas. Setelah itu pelaku menyuruh korban untuk membuka brankas dan menguras habis uang di brankas,”terangnya.

Setelah mendapatkan uang, terang Dirga, pelaku mengancam agar para korban tetap berada dalam gudang. Setelah itu, pelaku mengunci pintu gudang dari luar dan kemudian melarikan diri.

Mengetahui para pelaku sudah tidak berada dalam toko, salah satu korban menghubungi manajer minimarket untuk melapor ke Polsek Jawilan bahwa telah terjadi perampokan dan para karyawan terkurung dalam gudang.

“Mendapat laporan tersebut dengan segera Polsek Jawilan mendatangi lokasi, ketiga karyawan yang disekap berhasil dikeluarkan,”ungkapnya.

“Untuk identitas pelaku masih kami diselidiki dan kami berharap kasus perampokan ini bisa segera terungkap,”sambungnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...

Tokoh Muda Olahraga Indonesia Mengulas VAR: Selamat Datang Era Sepak Bola Modern!

Berita Sepak Bola - Belum kering rasanya 'luka' publik...