Pengelolaan Anggaran Polres Metro Tangerang Kota Terbaik ke-2 di Banten

Date:

Piagam penghargaan untuk Polres Metro Tangerang Kota atas pengelolaan anggaran terbaik ke dua di Provinsi Banten. (Istimewa)

Berita Kota Tangerang- Pengelolaan anggaran Polres Metro Tangerang Kota tahun 2022 dinyatakan terbaik ke dua di tanah Jawara versi Kantor DJPb Banten.

Anggaran yang mereka kelola termasuk ke dalam pagu besar di atas Rp 50 miliar.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh kepala Kantor DJPb Banten, Ade Rohman kepada Kepala.seksi keuangan Polres Metro Tangerang Kota Kompol Ery Murniasih di Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Banten Jalan KH. Abdul Fatah Hasan No. 33, Serang. Rabu 8 Febuari 2023.

Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyampaikan terimakasih kepada DJPb Banten atas penilaian dan pemberian penghargaan tersebut.

Penghargaan itu, menurut Zain, hasil kerja keras anggota selama satu tahun dan tentunya apresiasi ini akan meningkatkan motivasi anggota Polres dan jajaran kedepannya.

“Alhamdulillah, Ini merupakan hasil kerja keras seluruh anggota sehingga berhasil mendapatkan penghargaan dalam pengelolaan keuangan. Tentunya ini akan meningkatkan motivasi anggota dalam bertugas,” ujarnya.

Menurut Zain, diraihnya peringkat ke dua ini merupakan kerja keras dan kerja sama dari seluruh anggota Polres Metro Tangerang kota.

“Tentunya bukan hal yang mudah untuk meraih penghargaan ini, tanpa kecepatan, ketepatan dan transparansi dalam kinerja, kita tidak akan bisa menerima penghargaan ini,” tuturnya.

Kapolres pun berharap dengan diraihnya prestasi ini menjadi pemacu untuk meningkatkan kinerja seluruh Anggota untuk lebih baik lagi kedepannya.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan kepada anggotanya bahwa anggaran Polri tersebut diperoleh dari negara dan bersumber dari masyarakat.

“Maka, sudah selayaknya anggaran tersebut dikelola dengan baik dan dipertanggungjawabkan dengan benar. kami juga akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujarnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut dihadiri para pemimpin daerah se-Banten, perwakilan BPK (Bandan Pemeriksa Keuangan) dan Perwakilan BPKP Banten. DJPb Banten juga memberikan penghargaan kepada empat kategori satker terbaik pengelolaan keuangan.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Kabupaten Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...

‘Jalur-jalur Khusus’ Pengaduan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas...