Anak Buah Prabowo Terima Banyak Aduan dari Warga Kota Tangerang soal Infrastruktur dan Pelayanan Kesehatan

Date:

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang yang juga politisi Partai Gerindra Turidi Susanto saat reses, 7 Februari 2023. Anak buah Prabowo Subianto ini mengaku menerima banyak aduan dari warga Kota Tangerang soal infrastruktur dan pelayanan kesehatan. (BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Berita Kota Tangerang – Masyarakat Kota Tangerang masih banyak yang mengeluhkan terkait pembangunan infrastruktur dan pelayanan kesehatan. Hal tersebut terungkap setelah DPRD Kota Tangerang melakukan reses pada 7 Februari 2023.

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto mengungkapkan, selain soal dua pelayanan mendasar, pada reses tersebut juga diperoleh fakta masih banyak banyak program yang harus direalisasikan menjelang berakhirnya masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah-Sachrudin.

Menurut Turidi yang merupakan politisi Partai Gerindra ini, reses yang digelar DPRD Kota Tangerang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam rangka memaksimalkan pemanfaatan anggaran tahun 2024.

“Tujuannya adalah menyerap aspirasi masyarakat. Banyak sekali aduan dari masyarakat kaitan dengan pembangunan,” kata Turidi, Jumat, 10 Febuari 2023.

“Banyak sekali program-program apalagi di masa terakhir penganggaran di tahun terakhir Pak Wali ya. Kita sih berharap anggaran-anggaran ini bisa dimaksimalkan,” ungkap Turidi.

Aspirasi dari masyarakat, lanjutnya, umumnya masih terkait persoalan mendasar, seperti pembangunan infrastruktur, dan pelayanan kesehatan.

“Ya seperti biasa masih persoalan hal yang teknis kayak infrastruktur, pelayanan kesehatan, bedah rumah, pembangunan posyandu, dan lain sebagainya,” katanya.

“Namun banyak sekali usulan-usulan mereka yang sudah tiga tahun itu masih belum dilaksanakan pemerintah daerah. Makanya kita coba turun ke bawah, makanya kita coba usulkan jadi program prioritas,” imbuhnya.

Dalam hal ini Turidi berharap, hasil reses bisa diperjuangkan oleh para wakil rakyat di DPRD Kota Tangerang untuk merealisasikan program yang memang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Harapannya dengan reses ini dewan menyapa masyarakat, para pemilihnya, supaya bisa diperjuangkan dalam pembahasan APBD,” terangnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related