Kematian Misterius Rexsa Liandra; Warga Dua Hari Cari Bangkai Tikus, Tiba-tiba Lalat Besar Masuk Jendela

Date:

Petugas mengevakuasi jenazah Rexsa Liandra yang ditemukan tewas di kamar kos-kosan di Cianjur.(FOTO: RCTI+)

Berita Cianjur – Kebuntuan yang dialami Wildan (26) sejak dua hari lalu, baru terpecahkan pada Sabtu siang, 11 Februari 2023.

Lalat besar yang menerobos masuk jendela kamar kosan nomor 10 menjadi petunjuk. Wildan mengikuti lalat tersebut hingga didapati pintu kamar 10 yang berada di Kampung Kebon Kalapa, RT 03/14, Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur itu tak terkunci.

“Saya disuruh pemilik kosan untuk mencari bau bangkai di lingkungan kosan. Namun belum diketahui waktu itu,” kata Wildan (26), warga sekitar.

“(Pada Sabtu, 11 Februari 2023) saya melihat di jendela kamar 10 ada lalat besar masuk ke dalam. Pas mau dibuka, ternyata pintu tidak di kunci,” ujarnya.

Karena sumber yang bau tersebut berada di dalam kamar 10, dirinya langsung melaporkannya ke pemilik kosan. Kemudian diputuskan untuk membuka kamar tersebut. Saat itulah diketahui Rexsa Liandra (37), ditemukan tewas di dalam kamar tersebut.

Penemuan itu lantas dilaporkan kepada pihak berwajib. Pihak kepolisian yang datang ke lokasi dibantu PMI langsung melakukan evakuasi jenazah, selanjutnya dibawa ke RSUD Cianjur. Saat ini, kasus penemuan mayat tersebut di tangani Polsek Cianjur.

Sumber: RCTI+

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jelang Pilkada Serentak 2024 di Banten, Golkar ‘Geber’ Silaturahmi dengan Parpol-parpol

Berita Banten - Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di...

Banten Dicanangkan Jadi Pusat Ekonomi dan Keuangan Syariah Dunia

Berita Banten - Provinsi Banten dicanangkan untuk menjadi pusat...

Wujudkan Zero Waste, Pemkot Tangerang Maksimalkan Sistem Pengolahan Sampah Berbasis Masyarakat

Berita Tangerang - Sistem pengolahan sampah berbasis masyarakat adalah...

Ingin Bangun Kota Tangerang lewat Kebersamaan, Sachrudin Terus Gerilya ke Parpol-parpol

Berita Tangerang - Calon Wali Kota Tangerang 2024-2029, Sachrudin...