Dear ASN Kabupaten Tangerang, Selamat Bertanding di Pornas Korpri ke-16! Jaga Nama Baik Daerah!

Date:

Enam ASN Kabupaten Tangerang akan bertanding pada Pekan Olahraga Nasional atau Pornas Korpri ke-16 di Semarang, Jawa Tengah, 13 – 21 Juli 2023. Mereka dilepas Sekda Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid di Gedung Korpri, Senin, 10 Juli 2023. (FOTO: tangerangkab.go.id)

Berita Tangerang – Pekan Olahraga Nasional atau Pornas Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-16 tahun 2023 digelar di Semarang, Jawa Tengah, 13 – 21 Juli 2023.

Pemerintah Kabupaten Tangerang mengirimkan enam atlet yang juga ASN Kabupaten Tangerang untuk mengikuti kegiatan tersebut. Enam atlet resmi dilepas Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang yang juga Ketua Korpri Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid di Gedung Sekretariat Korpri GUD, Senin, 10 Juli 2023.

Dalam sambutannya, Maesyal Rasyid berpesan kepada para atlet untuk senantiasa menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga nama baik Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten saat mengikuti Pornas Korpri di Semarang, Jawa Tengah nantinya.

“Jaga sportivitas dalam bertanding. Juara memang kita harapkan, namun menjaga nama baik daerah itu lebih utama, baik Kabupaten Tangerang maupun Provinsi Banten,” ungkap Maesyal.

Pornas Korpri ke-16 ini, lanjut Maesyal, akan diikuti oleh 98 kontingen dari kementerian, lembaga dan provinsi di seluruh Indonesia dengan jumlah total kurang lebih 7.000 peserta.

Dia berharap selain sebagai ajang sulahturahmi para atlet ASN di seluruh Indonesia, kegiatan tersebut juga dapat membawa manfaat untuk kemajuan daerah.

“Jadikan Pornas ini ajang silaturahmi dan menimba pengalaman bertanding dengan para atlet ASN kabupaten/kota se-Indonesia, juga diharapkan membawa masukan untuk membawa kemajuan daerah masing-masing,” tuturnya.

Sementara itu, atlet tenis lapangan M. Didi Ali Subandi yang juga seorang ASN di Dispora Kabupaten Tangerang bertekad untuk berjuang semaksimal mungkin mempersembahkan yang terbaik untuk Provinsi Banten dan Kabupaten Tangerang khususnya.

“Kami para atlet ASN Kabupaten Tangerang bertekad mempersembahkan yang terbaik untuk Provinsi Banten dan Kabupaten Tangerang pada khususnya. Terima kasih Pak Sekda yang telah memberikan dukungan penuh kepada kami semua,” ungkap Didi.

Adapun atlet asal Kabupaten Tangerang yang akan bertanding mewakili Propinsi Banten di antaranya adalah Diyah Rahmawati cabang catur, Anwar Saddat cabang tenis meja, Idam Maulana Yusuf cabang basket, H. Wien Mussala, M. Didi Ali Subandi dan Edi Kurniadi untuk cabang tenis lapangan.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...

‘Jalur-jalur Khusus’ Pengaduan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...