Iti Jayabaya soal Pilkades: Tak Boleh Ada Intimidasi Apalagi Tindakan Represif

Date:

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menginginkan Pilkades aman dan damai. Ia juga meminta agar para calon kepala desa mengingatkan para tim suksesnya untuk tidak melakukan intimidasi apalagi tindakan represif. (FOTO Tangkap Layar Video akun Instagram @Viajayabaya).

Lebak- Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya mengajak seluruh tim pemenangan calon kepala desa di Kabupaten Lebak untuk menghindari tindakan intimidasi ataupun represif.

Bukan tanpa alasan, hal itu diserukan Iti karena pihaknya menginginkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang diselenggarakan, Minggu, 24 Oktober 2021 berlangsung aman dan damai.

“Sampaikan kepada para tim sukses untuk bersama-sama jangan melakukan intimidasi ataupun tindakan represif lainnya,”kata Iti di sela-sela acara apel pelepasan pasukan di Alun-alun Rangkasbitung.

Kata Iti, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) pihaknya bertekad mewujudkan Pilkades yang aman dan damai. Sehingga Kabupaten Lebak tetap kondusif.

“Saya yakin para calon kepala desa sudah berjuang dan berikhtiar sekuat tenaga dan besok adalah penentuan. Takdir Allah yang menentukan siapa yang menjadi pemimpin di desa nya masing-masing,”katanya.

“Apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ataupun keributan. Maka pasukan (polisi) di belakang (saya-red) ini akan siap untuk menindak,”tambah Iti.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kata Kunci Penanganan Korupsi Menurut Al Muktabar

Berita Banten - Kata kunci penanganan korupsi adalah dengan...

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...