Connect with us

WISATA

Ini Janji Zaki saat Resmikan Wisata Alam Danau Biru Cigaru

Published

on

Danau Cigaru

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat meresmukan Danau Biru Cigaru sebagai tempat wisata.(Banten Hits/Yogi Triandono).

Tangerang – Pemerintah Kabupaten Tangerang akan terus melakukan peningkatan sarana dan prasarana Danau Biru Cigaru, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Peningkatan sarana serta prasarana Danau Biru Cigaru bertujuan untuk memanjakan para pengunjung yang datang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mangatakan, kedepannya pihaknya akan melebarkan jalan agar pengunjung Danau Biru Cigari yang membawa mobil bisa masuk hingga ke dalam.

“Jalan dan sarana-prasarana akan kita tingkatkan kan lagi untuk para pengunjung,” kata Zaki usai meresmikan kawasan wisata alam Danau Biru Cigaru, Kamis (1/2/2018).

Zaki menegaskan, pelebaran jalan atau meningkatkan sarana-prasarana nantinya menggunakan APBD dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang. Sedangkan pengelolaan wisata akan dikembangkan oleh pengembang.

“Hanya sarana-prasarana dan pelebaran jalan saja yang menggunakan APBD, sedangkan untuk yang di dalam itu khusus pengembang,” jelasnya.

Untuk diketahui, hari ini Pemkab Tangerang meresmikan wisata alam Danau Biru Cigaru yang terletak di Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang sebagai destinasi wisata alam Kabupaten Tangerang.(Zie)

Facebook

Trending