Perempuan Pengendara Honda Beat Tewas Digilas Tronton di Jalan Suralaya

Date:

Perempuan Pengendara Honda Beat Tewas Digilas Tronton di Jalan Suralaya
Perempuan pengendara Honda Beat tewas seketika setelah digilas truk tronton di Jalan Suralaya, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Kamis, 27 September 2018.(istimewa)

Cilegon – Seorang perempuan pengendara motor Honda Beat yang diketahui bernama Madjunah, warga Kampung Sawah, Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, tewas seketika  setelah terlindas truk tronton di Jalan Suralaya, tepatnya di Kampung Sebrang, Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Kamis, 27 September 2018.

Informasi yang berhasil dihimpun BantenHits.com mdenyebutkan, kecelakaan lalulintas tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu, korban sedang melaju dari arah Suralaya menuju Merak dengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat bernomor polisi A 4112 WT.

Saat tiba di lokasi, korban hendak menyalip sebuah truk tronton pada arah yang bersamaan namun gagal. 

Menurut Kasatlantas Polres Cilegon AKP Fikry Ardiansyah, nomor polisi truk tronton yang menggilas korban belum diketahui karena saat kejadian sopir melarikan diri.

“Pada saat di TKP mendahului kendaraan tronton jenis tanki dan nomor polisi tidak diketahui, dari lajur kiri sehingga terjadi serempetan dan terjatuh masuk ke kolong diduga kendaraan tronton tanki, terlindas ban belakang,” kata Fikry, saat dikonfirmasi, Kamis, 27 September 2018.

Kasat mengungkapkan akibat kecelakaan itu korban mengalami luka di kepala dan kaki dan dievakuasi ke RS Krakatau Medika, Cilegon.

“ Kecelakaan itu mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat. Dan saat ini jenazahnya dievakuasi kerumah sakit,” ungkapnya. 

Kasat menegaskan truk yang tidak diketahui identitasnya tersebut langsung melarikan diri. Sehingga petugas Kepolisian menyebut kecelakaan itu diduga sebagai tabrak lari.

“Dari kejadian tersebut kendaran diduga tronton tank tidak sempat berhenti ke arah Merak sehingga terjadi tabrak lari dari kejadian tersebut,” ujarnya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...