Pelaku Pariwisata di Pandeglang Akan Mendapat Penghargaan

Date:

Anugerah Pesona Pariwisata Pandeglang Award tahun 2018
Pelaku pariwisata di Pandeglang akan mendapat penghargaan Anugerah Pesona Pariwisata Pandeglang 2018 yang digelar Rabu, 28 November 2018. (Istimewa)

Pandeglang – Dinas Pariwisata Kabupaten Pandeglang akan memberikan penghargaan kepada para pelaku pariwisata di Pandeglang sebagai mitra kerja Dinas Pariwisata yang selama ini konsisten membantu mengembangkan industri Pariwisata di Kabupaten Pandeglang.

Penghargaan itu rencanaya akan diberikan melalui acara Anugerah Pesona Pariwisata Pandeglang Award tahun 2018, yang akan digelar Rabu 28 November 2018, di salah satu hotel yang ada di Kabupaten Pandeglang.

Kasi Promosi Wisata pada Dinas Pariwisata Kabupaten Pandeglang Imran Mulyana mengatakan, acara Anugerah Pesona Pariwisata Pandeglang Award merupakan kali pertama digelar di Kabupaten Pandeglang.

“Kami bertujuan menumbuhkan semangat para pelaku industri pariwisata dan pihak yang telah membantu dalam mengembangkan pariwisata di Pandeglang,” katanya kepada BantenHits.com, Jumat, 23 November 2018.

Selain itu, di acara ini juga akan diumumkan destinasi-destinasi wisata terpopuler dan favorit menurut pilihan dari masyarakat melalui polling yang dilaksanakan selama 3 bulan.

“Dari Poling ini telah terpilih beberapa destinasi nominasi yang dikelompokan ke dalam beberapa kelompok, di antaranya destinasi wisata pantai, destinasi wisata pulau, destinasi wisata air terjun, destinasi wisata kolam renang alami, destinasi wisata kolam renang buatan/waterpark dan destinasi wisata desa,” jelasnya.

Menurutnya, poling ini dilaksanakan secara dua tahap, yakni, tahap pertama pada akhir bulan Agustus – September untuk menentukan daftar nominasi destinasi wisata.

“Setelah terpilih kemudian di laksanakan lagi polling tahap kedua untuk menentukan destinasi mana yang menjadi terpopuler dan terfavorit menurut masyarakat,” tandasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Bumi Tirtayasa, Tempat Healing Teranyar yang Bikin Segala Penat Ambyar..

Berita Serang - Namanya Bumi Tirtayasa. Memasuki kawasan ini...

Mau Liburan ke Wisata Pantai di Lebak? Balawista Bakal Jamin Keamanan dan Keselamatan Wisatawan

Berita Lebak- Kunjungan wisatawan ke destinasi wisata pantai di...

Sssttt….’Hidden Gem’ di Pelosok Lebak Dipamerkan di Cilograng Festival 10-26 November 2022

Lebak - Pemerintah Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak menggelar Cilograng...