Parpol Mulai Ambil Formulir Pendaftaran Balon Walikota

Date:

Banten Hits.com – Sejumlah Parpol telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota, pada hari pertama pendaftaran di kantor KPUD Kota Tangerang, Jumat (31/05).

Berdasarkan pantauan hingga pukul 15.00 wib, sejumlah parpol yang telah mendaftar antara lain Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) dan Partai Merdeka yang merupakan partai non parlemen yang mengusung Ahmad Marju Kodri (AMK) sebagai bakal calon walikota.

Selain itu, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Amanat Nasional (PAN) yang mengusung Dedy “Miing” Gumelar dan Suratno Abu Bakar sebagai balon Walikota dan Wakil Walikota.

Formulir pendaftaran diambil langsung oleh Ketua DPD PDIP Kota Tangerang, Hendri Zein dan Ketua Tim Pemenangan, Khairul Ritonga.

Sedangkan Partai Gerindra, pengambilan formulir pendaftarannya diambil oleh kubu balon Walikota Arief Wismansyah yang diwakili tim suksenya dan juga HMZ yang datang secara langsung mengambil formulir.

Kedua pihak sama-sama mengambil formulir untuk partai yang sama, yaitu Partai Gerindra.

Bedanya, kubu Arief mengambil formulir dengan bukti surat kuasa yang ditandangani Ketua dan Sekretaris DPD Partai Gerindra Kota Tangerang dan dari DPP Partai Gerindra dalam bentuk foto copy yang dilegalisir.

Sedangkan kubu HMZ mengambil formulir pendaftaran dengan membawa surat keputusan dari DPP Partai Gerindra dan diklaim asli yang diterbitkan pada 12 September 2012.

Surat keputusan itu ditanda tangani oleh Prabowo Subianto sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang ini berlangsung hingga Sabtu (01/06). (Taufik Saleh)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ciptakan Pilkada Sehat, Bawaslu Kab. Serang Ajak Peserta Pemilihan Terapkan Protokol Kesehatan

Serang - Demi mewujudkan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)...

PTUN Kuatkan Putusan KPU Lebak Tolak Berkas Pasangan Cecep-Didin

Lebak- Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Banten menolak seluruh...

Ratusan Personel Siap Amankan Pilkada Lebak

Lebak - Wakapolres Lebak, Kompol Fredya Triharbakti mengatakan pihaknya...