Atribut Dicabuti, Pendukung Arief-Sachrudin Diminta Tenang

Date:

Banten Hits.com– Pasangan Arief – Sachrudin meminta kepada relawan dan pendukung untuk tidak terprovokasi terhadap adanya laporan dari team monitoring pemenangan mengenai atribut kampanye yang dirusak atau hilang.

Tim Pemenangan Pasangan Arief- Sachrudin, Dasep Sediana meminta, relawan dan pendukung untuk tetap tenang. Karena, pengerusakan atribut kampanye milik pasangan Arief – Sachrudin dilakukan pihak yang ingin memperkeruh jalannya Pilkada Kota Tangerang.

Banten Hits.com– Pasangan Arief – Sachrudin meminta kepada relawan dan pendukung untuk tidak terprovokasi terhadap adanya laporan dari team monitoring pemenangan mengenai atribut kampanye yang dirusak atau hilang.

Tim Pemenangan Pasangan Arief- Sachrudin, Dasep Sediana meminta, relawan dan pendukung untuk tetap tenang. Karena, pengerusakan atribut kampanye milik pasangan Arief – Sachrudin dilakukan pihak yang ingin memperkeruh jalannya Pilkada Kota Tangerang.”Jangan terpancing dan tetap tenang serta terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait pasangan Arief – Sachrudin,” kata Dasep.

Dasep juga menuturkan, pihaknya tidak ingin menuduh pihak manapun terkait peristiwa tersebut. Karena, pengerusakan tersebut sebagai bentuk untuk mengacaukan proses demokrasi di Kota Tangerang.

Sebab, masyarakat di Kota Tangerang walaupun berbeda pilihan, namun tetap santun dan sopan serta tertib dalam memberikan dukungan.

“Beberapa kali Pak Arief mengumpulkan semua relawan dan pendukung agar tetap tenang dan menjalankan tugasnya untuk mensosialisasikan Arief-Sachrudin ke masyarakat,” tegasnya.

Dasep juga mengatakan, jumlah atribut kampanye seperti spanduk, baliho, mini banner dan stiker, sudah ribuan telah dicetak. Seluruh titik di 13 kecamatan pun telah dipasangi sebagai bentuk sosialisasi.

“Daripada meributkan atribut kampanye yang hilang, lebih baik meningkatkan elektabilitas pasangan Arief-Sachrudin yang kini terus menanjak,” ujarnya.

Koordinator Pendistribusian Atribut Kampanye Pasangan Arief-Sachrudin, Syaiful Bahri mengatakan, setiap harinya ada seratusan orang lebih yang datang untuk meminta atribut seperti spanduk, baliho, mini banner hingga stiker.

Tidak hanya relawan atau pendukung, lanjut Syaiful, sejumlah masyarakat pun ikut mengambilnya. Akibatnya, stok yang ada setiap harinya selalu habis.

“Banyak masyarakat yang datang ke Posko Garuda untuk silaturahmi dan meminta atribut kampanye pasangan Arief-Sachrudin, tidak hanya relawan atau pendukung,” katanya.

Begitu banyaknya permintaan atribut, menyebabkan percetakan dilakukan penambahan. “Kewalahan, karena setiap harinya bisa seribu atribut keluar,” ujarnya. (ADVERTORIAL)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ciptakan Pilkada Sehat, Bawaslu Kab. Serang Ajak Peserta Pemilihan Terapkan Protokol Kesehatan

Serang - Demi mewujudkan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)...

PTUN Kuatkan Putusan KPU Lebak Tolak Berkas Pasangan Cecep-Didin

Lebak- Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Banten menolak seluruh...

Ratusan Personel Siap Amankan Pilkada Lebak

Lebak - Wakapolres Lebak, Kompol Fredya Triharbakti mengatakan pihaknya...