Keluhan Warga Soal Jalan Raya Legok, “Rusak, Berdebu dan Macet”

Date:

Banten Hits.com – Kondisi Ruas Jalan Raya Legok, di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang dikeluhkan warga dan pengguna jalan. Pasalnya, selain kondisi badan jalang yang hancur, banyaknya truk bermuatan besar yang melintas di ruas jalan yang menghubungi Kabupaten dengan Kota Tangerang tersebut menambah kepadatan lalu lintas, sehingga membuat kemacetan hingga berkilo-kilometer setiap harinya.

 

Banten Hits.com – Kondisi Ruas Jalan Raya Legok, di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang dikeluhkan warga dan pengguna jalan.

Pasalnya, selain kondisi badan jalang yang hancur, banyaknya truk bermuatan besar yang melintas di ruas jalan yang menghubungi Kabupaten dengan Kota Tangerang tersebut menambah kepadatan lalu lintas, sehingga membuat kemacetan hingga berkilo-kilometer setiap harinya.

Badri, Salah satu pengendara, mengatakan, kemacetan terjadi lantaran, kendaraan yang melintas enggan melewati jalan yang rusak, sehingga kendaraan terpaksa harus bergantian untuk melintas.

“Setiap hari macet mas, soalnya kendaraan lain tidak mau melewati jalan rusak jadi harus gantian,” ungkapnya, Rabu (5/11/2014).

Sementara itu, Sofyan salah satu warga sekitar, mengatakan, kondisi jalan rusak ini sudah terjadi hampir tiga tahun. Selain membuat kemacetan, lubang yang menganga di badan jalan pun kerap membuat kecelakaan.

“Sudah tiga tahun jalan ini rusak tanpa pernah diperbaiki,” ujarnya

Warga berharap, Pemerintah setempat dapat segera memperbaiki kondisi jalan Raya Legok. Pasalnya, dengan kondisi jalan yang rusak pun dapat menghambat pertumbuhan ekonomi warga sekitar. (Nda)

 

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Melihat Kampung Konservasi Rimbun, Lokasi Wisata Baru di Serpong

Tangsel - Upaya-upaya untuk melestarikan menghijaukan bumi telah diwujudkan...

PJU di Jalan Imam Bonjol Dikeluhkan Warga

Banten Hits.com - Penerangan Jalan Umum (PJU) di ruas...

‘Si Melon’ Langka, Warga Beralih ke Kayu Bakar

Banten Hits.com - Warga di Desa Ranca Iyuh, Kecamatan...

Calon Penumpang Keluhkan Penghapusan Loket Tiket di Bandara Soetta

Banten Hits.com - Calon penumpang di Bandara Soekarno -...