Connect with us

HIBURAN

Tim Futsal Tangsel Bantah “Main Mata” saat Bertemu Tim Futsal Kota Tangerang

Published

on

Banten Hits. Com – Kontingen futsal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membantah adanya main mata atau sengaja mengalah saat berhadapan dengan Kontingen futsal Kota Tangerang, tim futsal Tangsel harus mengakui keunggulan tim futsal Kota Tangerang dengan skor 3-7.

Basuki, pelatih kepala tim futsal Kota Tangsel mengatakan timnya tidak mengalah dan sudah berjuang sekuat tenaga dan keterbatasan stok pemain.

“Kami tidak mengalah tapi memang stok pemin kami minim,” ujarnya kepada Banten Hits.com.

Ia menambahkan, bahwa stok pemain yang dia bawa dalam Porprov Banten IV hanya 13 pemain dan ada beberapa pemain yang harus di istirahatkan.

“Kita hanya membawa 13 pemain dan 4 pemain kami istirahatkan karena terkena kartu kuning, jadi lebih baik tidak dimainkan, untuk itu kami tekankan bahwa kami tidak main mata dengan Kota Tangerang,” ungkap Basuki.

BACA :  Coca-cola Pertemukan Warga dengan Christian Hadinata

Untuk diketahui, bahwa Kota Tagerang dan Kota Tangerang Selatan melaju kebabak semi final sebagai juara dan runner-up group B.

Sebelumnya diberitkan tim futsal Tangsel diduga main mata dan sengaja mengalah saat berhadapan dengan tim futsal Kota Tangerang. (Riani)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler