Tim Futsal Tangsel Bantah “Main Mata” saat Bertemu Tim Futsal Kota Tangerang

Date:

Banten Hits. Com – Kontingen futsal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membantah adanya main mata atau sengaja mengalah saat berhadapan dengan Kontingen futsal Kota Tangerang, tim futsal Tangsel harus mengakui keunggulan tim futsal Kota Tangerang dengan skor 3-7.

Basuki, pelatih kepala tim futsal Kota Tangsel mengatakan timnya tidak mengalah dan sudah berjuang sekuat tenaga dan keterbatasan stok pemain.

“Kami tidak mengalah tapi memang stok pemin kami minim,” ujarnya kepada Banten Hits.com.

Ia menambahkan, bahwa stok pemain yang dia bawa dalam Porprov Banten IV hanya 13 pemain dan ada beberapa pemain yang harus di istirahatkan.

“Kita hanya membawa 13 pemain dan 4 pemain kami istirahatkan karena terkena kartu kuning, jadi lebih baik tidak dimainkan, untuk itu kami tekankan bahwa kami tidak main mata dengan Kota Tangerang,” ungkap Basuki.

Untuk diketahui, bahwa Kota Tagerang dan Kota Tangerang Selatan melaju kebabak semi final sebagai juara dan runner-up group B.

Sebelumnya diberitkan tim futsal Tangsel diduga main mata dan sengaja mengalah saat berhadapan dengan tim futsal Kota Tangerang. (Riani)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...